Alasan Ananda Omesh Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans COVID-19

Seleb | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:24
Alasan Ananda Omesh Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans COVID-19

JAKARTA - Presenter Ananda Omesh merelakan mobil Mercedes Vito miliknya untuk dimodifikasi menjadi ambulans bagi pasien COVID-19. Dia mengaku, ide itu tercetus lantaran ada seseorang yang mencolek dirinya lewat Insta Story.

Orang itu mengaku, siap menjadi pengemudi ambulans untuk keperluan pasien COVID-19. Orang itu bilang, siapapun yang punya kendaraan, dia siap membawanya jadi ambulans. Saya hubungi dan dia bilang siap, kata Omesh saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

Ananda Omesh. (Foto: Instagram/@omeshomesh)

Keinginan orang itu, membuat aktor Mama Cake tersebut tersentuh. Dia pun merelakan salah satu mobil pribadinya untuk digunakan sebagai mobil darurat untuk mengantar jemput para pasien COVID-19.

Niat mulia bapak dua anak tersebut rupanya mendapatkan sambutan cukup positif dari masyarakat. Bahkan usai mengumumkan dirinya membuka bantuan alat kesehatan, dia mengaku, menerima respons positif netizen .

Saya kan tidak tahu di mana cari perlengkapan untuk ambulans. Tapi saya googling, searching segala macam, tanya teman, saya lempar di sosmed, dan Alhamdulillah banyak yang bantuin, ujar Ananda Omesh.*

Ananda Omesh Beberkan Cerita Podcastnya Sukses

Aktris Black Widow Scarlett Johansson Hamil Anak ke-2

Artikel Asli