8 Gaya Nike Ardilla di cover album era 90-an, ikonik

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:20
8 Gaya Nike Ardilla di cover album era 90-an, ikonik

Brilio.net - Nike Ardilla adalah divanya Indonesia di era 90-an. Banyak lagu yang dinyanyikannya menjadi hits dan dinyanyikan oleh berbagai kalangan. Di usianya yang terbilang muda, dia sudah membuat banyak prestasi di bidang musik. Bahkan dikenal hingga ke negara tetangga.

Sayangnya diva cantik ini justru berpulang di usianya yang masih sangat muda. Nike meninggal karena sebuah kecelakaan tunggal di usia 19 tahun, tepatnya pada tanggal 19 Maret 1995. Kepergiannya tersebut menyisakan luka mendalam bagi keluarga, rekan artis dan juga fans.

Meski sudah tidak ada lagi di dunia ini, nyatanya lagu-lagunya masih dikenang hingga saat ini. Lagu-lagu lawas Nike Ardilla tersebut bisa didapat di CD dan kaset. Dalam cover CD dan kaset, bisa terlihat potret Nike Ardilla dan beberapa list lagu dalam album tersebut.

Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, gaya Nike Ardilla di cover album era 90-an, Rabu (7/6).

1. Nike Ardilla di album Nyalakan Api yang rilis pada tahun 1990. Dalam foto cover-nya tersebut, ia tampil dengan rambut panjang bergelombang.

foto: Twitter/@Planet_Ardilla

2. Album Nike Ardilla berjudul Matahariku ini rilis pada tahun 1991. Tidak ada yang berubah dari penampilannya kala itu.

foto: Twitter/@nevermanned

3. Biarlah Aku Mengalah merupakan album Nike Ardilla yang rilis pada tahun 1992. Album ini bahkan meraih BASF Award sebagai album terlaris tahun 1992.

foto: Twitter/@nevermanned

4. Biarkan Cintamu Berlalu adalah album Nike Ardilla yang dirilis pada tahun 1994. Dalam cover tersebut, Nike tampil simpel dengan balutan dress putih.

foto: Twitter/@NAFC_OFFICIAL

5. Duri Terlindung rilis pada tahun 1994. Album ini adalah album versi terbitan ulangan Biarkan Cintamu Berlalu. Gayanya pun tidak jauh berbeda dari album sebelumnya.

foto: Twitter/@Planet_Ardilla

6. Dalam album Mama Aku Ingin Pulang yang rilis pada tahun 1995, gaya Nike Ardilla terlihat simpel dengan rambut ikoniknya.

foto: Twitter/@nevermanned

7. Album Sandiwara Cinta rilis pada tahun 1995 dan merupakan album terakhir sepanjang hidupnya Nike Ardilla.

foto: Twitter/@faktamusikindo

8. Suara Hatiku merupakan album Nike Ardilla yang dirilis pasca kematiannya pada tahun 1996. Promo melalui video klip membuat album ini laris manis di pasaran, bahkan model rambut Nike menjadi trendsetter hingga saat ini.

foto: Twitter/@faktamusikindo

Artikel Asli