Gara-gara Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook Bergabung di `You Are My Spring`

Seleb | limapagi.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:40
Gara-gara Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook Bergabung di `You Are My Spring`

LIMAPAGI - Drama Korea 'You Are My Spring' menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea.

Pasalnya selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, juga karena para pemainnya, seperti Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, dan Nam Gyu Ri.

Saat konferensi pers jelang penayangan perdana 'You Are My Spring', Kim Dong Wook mengungkapkan alasannya mengapa bergabung di drama 'You Are My Spring'.

"Aku adalah yang paling telat bergabung dengan drama ini. Aku dengar dramanya tayang di tvN," kata Kim Dong Wook melansir dari laman Soompi, Rabu, 7 Juli 2021.

Rupanya kehadiran Seo Hyun Jin di drama menjadi alasan utama, mengapa aktor usia 37 tahun itu mau bergabung di drama.

"Setelah itu aku mendengar kabar Seo Hyun Jin jadi pemeran utamannya, jadi tanpa pikir panjang aku langsung menerimanya," sambungnya.

Drama yang mengusung merupakan genre thriller misteri itu sempat membuat, Kim Dong Wook khawatir. Pasalnya drama tersebut mirip dengan drama yang ia bintangi sebelumnya.

"Awalnya aku juga khawatir karena sama-sama ada kasus misterinya. Perbedaannya adalah misteri di 'Find Me in Your Memory' berkaitan langsung dengan Lee Jung Hoon (nama karakternya) dan pemeran wanitanya," beber Kim Dong Wook.

"Sedangkan Joo Young Do (karakter di 'You Are My Spring') tidak terlibat langsung dengan kasusnya melainkan fokus pada penyembuhan emosi dan romansa bersama Da Jung (Seo Hyun Jin)," terangnya.

Sementara itu, drama 'You Are My Spring' bercerita tentang orang-orang dewasa namun mereka memiliki pemikiran kekanak-kanakan. Kebetulan mereka tinggal di sebuah gedung yang dulunya adalah tempat pembunuhan.

Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do yang berprofesi sebagai psikeater, ia akan beradu akting dengan Seo Hyun Jin yang memerankan karakter Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel yang tidak bisa melupakan penginapan kecil yang ia tinggali saat masih kecil.

Drama yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun, dan naskahnya ditulis oleh Lee Mi Na itu tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di tvN dan Netflix.

Artikel Asli