Alasan Kiwil Sempat Tak Akui Pernikahannya dengan Venti Figianti

Seleb | jawapos | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:38
Alasan Kiwil Sempat Tak Akui Pernikahannya dengan Venti Figianti

JawaPos.com Teka teki soal Komedian Kiwil menikah lagi dengan Venti Figianti pada Oktober 2020 silam akhirnya terjawab. Dia kini mengakui memang sudah melangsungkan pernikahan di Bandung Jawa Barat. Dengan demikian, Kiwil dan Venti berstatus sebagai suami-istri yang sah.

Kiwil mengungkapkan alasan kenapa dirinya sempat tidak mengakui pernikahannya dengan Venti tahun lalu. Menurutnya, dia sengaja membantah hal tersebut meskipun berkali-kali dikonfirmasi oleh wartawan karena tidak ingin pernikahannya terekspose ke publik.

Kiwil ingin kehidupan rumah tangganya dengan Venti hanya diketahui oleh orang-orang terdekat saja. Tak ingin seperti pernikahan sebelumnya, Kiwil berharap pernikahan bersama Venti tidak jadi konsumsi publik.

Saya memang mau punya istri yang tidak pernah mau berhubungan dengan saya di entertainment, nggak mau di- blow up . Saya pengin istri yang benar benar di rumah, nggak usah diekspose, tenang, adem ayem, kata Kiwil beralasan saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (6/7).

Selain itu, ada perjanjian antara Venti dan Kiwil untuk tidak membongkar pernikahan ke publik. Saya tidak mengakui karena ada satu perjanjian sama Venti, tuturnya.

Pernikahan Kiwil dan Venti sejatinya sudah diketahui oleh teman-temannya sejak awal. Kala itu Kiwil memilih menanggapi pernyataan mereka dengan bercanda. Kepada para sahabat, Kiwil mengaku yang menikah bukan lah Kiwil, melainkan Wildan Delta yang merupakan nama asli dari sang komedian.

Jadi kalau ditanya Wildan menikah lagi ya iya menikah lagi. Tapi kalau Kiwil tidak, karena yang menikah itu Wildan, tuturnya.

Pernikahan Kiwil dengan Venti mencuat tahun lalu berdasarkan pengakuan dari salah satu kerabat Venti bernama Khoirul Huda. Ia menyatakan telah terjadi pernikahan antara Kiwil dan Venti pada tanggal 21 Oktober 2020 di Bandung Jawa Barat.

Namun saat dikonfirmasi kala itu, Kiwil membantah menikah lagi dengan Venti. Ia mengaku datang ke Bandung untuk urusan bisnis. Gue datang ke sana untuk urusan masalah bebek, nggak ada urusannya sama menikah, aku Kiwil.

Artikel Asli