10 Cara lucu selesaikan puzzle ini malah bikin geregetan

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:08
10 Cara lucu selesaikan puzzle ini malah bikin geregetan

Brilio.net - Permainan puzzle pasti udah nggak asing lagi bagi masyarakat. Sudah sejak zaman dahulu, puzzle ada sebagai media hiburan atau asah otak nih. Kamu termasuk orang yang suka memainkan puzzle nggak nih? Saat duduk di bangku TK, kamu pasti bakal diajarkan menyusun puzzle oleh guru.

Puzzle ini memang biasanya untuk menstimulasi otak. Kamu harus menyusun keping-keping puzzle untuk membentuk gambar tertentu. Meskipun kelihatannya sulit, tapi kadang main puzzle seru juga lho. Apalagi sekarang puzzle ini punya banyak banget level kesulitan.

Mulai dari yang paling mudah sampai paling sulit ada semua nih. Dari yang kepingannya besar, sampai yang paling kecil. Ada yang gambarnya besar dan jelas, sampai gambar yang sangat detail. Pasti bakalan seru banget deh.

Tapi apa jadinya ya, jika cara orang menyelesaikan puzzle ini malah nyeleneh banget?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com pada Rabu (7/7), berikut 10 cara lucu selesaikan puzzle yang bikin geregetan.


1. Mungkin lagi belajar nih, jadi asal-asalan naruh puzzle hurufnya.



2. Daripada ribet mending dibentuk menyerupai kuda aja.



3. Kayaknya sih, ini jadi puzzle paling susah yang bakal kamu selesaikan deh.



4. Beli puzzle tapi nyusunnya seenak sendiri nih, ada-ada aja deh.



5. Ngaku deh, kamu pernah kan, menyelesaikan puzzle dengan kearifan lokal ini?



6. Kira-kira puzzle ini ada penyelesaiannya nggak ya?



7. Puzzle-nya sih selesai, tapi bagian hidungnya bisa pas gitu ya.



8. Kayaknya emang cocok dijadiin pelengkap tembok rusak deh.



9. Kalau puzzle-nya serpihan begini gimana cara nyelesainnya ya?



10. Kamu coba selesaikan puzzle ini deh, pasti bikin geleng kepala.

Artikel Asli