Kim Minhyuk NOIR Positif COVID-19

Seleb | todaykpop.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 01:57
Kim Minhyuk NOIR Positif COVID-19

todaykpop.com Akibat diagnosisnya, musikal On Air Spinoff akan hiatus selama dua minggu. Pada tanggal 6 Juli, perusahaan produksi musikal, Synth Wave, menyatakan, Menurut hasil survei epidemiologi yang dilakukan oleh otoritas pengendalian penyakit, kami tidak akan mengadakan pertunjukan dari tanggal 7 Juli hingga 18 Juli. Kami mohon maaf atas pembatalan mendadak ini kepada semua penonton yang mungkin merasa tidak nyaman dengan ini.

Pernyataan itu melanjutkan, Kim Minhyuk, yang muncul dalam musikal, menerima hasil tes positif untuk COVID-19 pagi ini. Kami telah mengkonfirmasi dengan otoritas kesehatan masyarakat bahwa saat ini tidak ada kandidat untuk karantina sendiri atau pemantauan aktif di antara para penonton. Menurut aturan, kami akan membagikan informasi yang diberikan otoritas pengendalian penyakit.

Survei epidemiologis belum selesai, tetapi untuk alasan keamanan, seluruh pemain dan kru kami sedang diuji terlebih dahulu. Kami akan mengumumkan hasil survei saat tersedia. Karena kami tidak akan mengadakan pertunjukan hingga Minggu, 18 Juli, kami akan mengumumkan jadwal pertunjukan baru di lain waktu.

On Air Spinoff adalah pengalaman radio yang dapat dilihat di mana penggemar dan bintang dapat berkomunikasi bersama di tempat pertunjukan teater. On Air Spinoff adalah musim kedua dari musikal, mengikuti popularitas musim pertama, On Air Secret Contract.

Sebagai hasil dari diagnosis Kim Minhyuk, idola lain yang tampil di acara itu sedang diuji untuk COVID-19. Yubin dan Wonho muncul di musik, tetapi perwakilan mereka menyatakan bahwa mereka tidak menghadiri latihan baru-baru ini dan karena itu tidak bersinggungan dengan kasus yang dikonfirmasi.

Baek A Yeon diuji terlebih dahulu untuk COVID-19, pertama melalui tes yang dilakukan sendiri dan kemudian melalui tes PCR, dan menerima hasil tes negatif. Agensinya, Eden Entertainment, menyatakan, Meskipun Baek A Yeon dan anggota stafnya tidak mengalami gejala seperti demam atau sesak napas, mereka akan melakukan karantina sendiri selama dua minggu demi keamanan.

Son Dong Pyo MIRAE saat ini sedang menunggu hasil tes. Agensinya, DSP Media, menyatakan, Son Dong Pyo tidak dikategorikan sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi, tetapi ia diuji terlebih dahulu untuk COVID-19 bersama dengan anggota stafnya, dan melakukan karantina sendiri sambil menunggu hasilnya. . Kami akan mengumumkan hasilnya setelah kami memilikinya.

Jinhwan ikon berada dalam situasi yang sama, dengan agensi YG Entertainment menyatakan, Jinhwan iKON telah menjalani tes pencegahan untuk COVID-19 setelah mengetahui tentang kasus yang dikonfirmasi. Saat ini dia tidak memiliki gejala COVID-19. Apakah dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat atau tidak akan tergantung pada hasil survei epidemiologis yang sedang dilakukan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Menurut Sublime Artist Agency, Yerin juga menunggu hasilnya setelah diuji terlebih dahulu untuk COVID-19. Sejun dan Chan VICTON juga disebut sebagai lawan main dalam musikal tersebut, meskipun belum dilaporkan apakah mereka juga sedang diuji.

Kami berharap Kim Minhyuk cepat sembuh.

Sumber

Artikel Asli