Onew SHINee dan Lee Suhyun AKMU Cover Lagu Klasik Dalam Duet Manis di “Sea Of Hope”

Seleb | todaykpop.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 01:56
Onew SHINee dan Lee Suhyun AKMU Cover Lagu Klasik Dalam Duet Manis di “Sea Of Hope”

todaykpop.com Sea of Hope adalah variety show baru yang dibintangi Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, SHINeeini Onew, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin sebagai karyawan bar tepi laut, menyiapkan hidangan buatan sendiri dan menampilkan musik untuk para tamu, dengan selebritas lain membuat penampilan khusus sebagai pekerja paruh waktu.

Pada episode 6 Juli acara tersebut, para pemain berlatih lagu yang mereka rencanakan untuk dinyanyikan malam itu, menguji resep koktail, dan melakukan pekerjaan persiapan untuk makanan yang akan disiapkan. Kim Go Eun, yang hobi scuba diving, adalah manajer laut bar dan pergi menyelam untuk membersihkan sampah yang terkumpul di laut.

Pada satu titik, Yoon Jong Shin bertanya pada Kim Go Eun apakah dia sudah dekat dengan Lee Suhyun. Lee Suhyun berbagi, Saya benar-benar ingin berteman dengan Kim Go Eun, jadi saya mulai berbicara secara informal dengannya segera. Kim Go Eun berkata, Saya bertukar nomor telepon dengannya pada pertemuan pertama kami dan kami mengirim pesan teks sebelum kami datang ke sini.

Para pemain menjadi gugup ketika tiba waktunya untuk menyambut tamu pertama dan membuat beberapa kesalahan ketika datang untuk memesan, tetapi semuanya cukup tenang untuk Lee Suhyun dan Onew untuk naik ke panggung. Lee Suhyun bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu zai.ro untuk mengcover Rollin. Brave Girls.

Dia dan Onew juga menyanyikan Flying Through the Deep Night, sebuah lagu klasik yang aslinya dinyanyikan oleh Lee Moon Se. Lee Suhyun berbagi, Saya akan mencoba dan menyanyikannya seperti putri Disney. Ini memiliki perasaan Onew datang seperti seorang pangeran.

Sumber

Artikel Asli