Ibunya Dituduh Ngomel Tanpa Pakai Masker, Natasha Wilona Tak Mau Ambil Pusing

Seleb | limapagi.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 08:35
Ibunya Dituduh Ngomel Tanpa Pakai Masker, Natasha Wilona Tak Mau Ambil Pusing

LIMAPAGI - Ibunda Natasha Wilona ikut terseret dalam kabar viral yang mengatakan bahwa artis N tetap ngotot melakukan pemotretan saat sedang terpapar Covid.

Ibunda Wilona disebut tidak percaya dengan hasil tes SWAB anaknya. Sang ibu juga disebut sempat marah-marah tanpa menggunakan masker.

Natasha Wilona lalu mengkonfirmasi kabar tersebut. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu juga menyebut bahwa sang ibu tidak marah saat dengar kabar tersebut.

"Dari mama ya kita udah biasa sih ya. Kayaknya aku yakin awak media udah tahu lah itu udah terbiasa, nggak mungkin semua pemberitaan baik," kata Natasha Wilona saat press conference virtual Selasa, 6 Juli 2021.

Natasha Wilona sudah menganggap ini adalah hal yang biasa terjadi di dunia hiburan selama dirinya berkecimpung menjadi seorang public figur. Wilona dan sang ibu mengaku tidak mengambil pusing dengan kabar yang dianggap simpang siur ini.

"Nggak mungkin semua orang suka sama kita, selalu baik depan kita. Udah belasan tahun di entertainment masa tiba-tiba syok kaget," ungkap Natasha.

Natasha Wilona tidak berencana membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia merasa hal itu sudah dibuktikan melalui unggahan di Instagramnya belum lama ini.

"Bagi aku yang penting aku tetap positif thinking. Udah aku jelasin juga di Instagram kemarin. Nggak ada yang perlu aku takutin juga, yaudah, mengalir aja," tutur Wilona.

Nama Natasha Wilona sempat viral beberapa hari ini karena ada seorang netizen mengatakan bahwa ada artis N ngotot menjalani pemotretan meski hasil tes SWAB positif Covid-19.

N ramai disangkut pautkan dengan nama Natasha Wilona dan ibunya. Namun dirinya sudah membuat klarifikasi di Instagram dengan menyertakan foto hasil tes SWAB dirinya.

Artikel Asli