Britney Spears Berniat Pensiun, Manajer Undur Diri

Seleb | republika | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:25
Britney Spears Berniat Pensiun, Manajer Undur Diri

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES-- Manajer lama Britney Spears, Larry Rudolph, memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya. Alasannya, karena Britney berniat untuk pensiun dari dunia tarik suara.

Surat pengunduran diri Rudolph disampaikan kepada Jamies Spears dan manajer perawatan yang ditunjuk pengadilan, Jodi Montgomery. "Layanan saya tidak lagi diperlukan, karena Britney telah menyuarakan niatnya untuk pensiun bernyanyi secara profesional," demikian kata Rudolph dalam surat pengunduran dirinya, pada Rabu (7/7).

Britney Spears (39 tahun) telah berada di bawah ikatan konservator sejak menderita gangguan kesehatan mental pada 2008. Sejak saat itu, keputusan tentang keuangan dan perawatan pribadinya dikelola oleh ayahnya, Jamie Spears.

Tahun lalu, dia memulai proses hukum untuk keluar dari konservatori dan menangani urusan pribadinya sendiri. Bulan lalu, penyanyi itu mengatakan kepada hakim Los Angeles, yang mengawasi pengaturan, bahwa konservatori yang berlangsung selama 13 tahun itu berlangsung sangat kasar dan membuatnya trauma.

Rudolph, yang telah bekerja dengan penyanyi itu selama lebih dari 25 tahun, mengatakan dalam surat itu bahwa dia tidak pernah menjadi bagian dari konservatori.

Artikel Asli