9 Potret detail dapur Sharena Delon, minimalis dan super rapi

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 06:30
9 Potret detail dapur Sharena Delon, minimalis dan super rapi

Brilio.net - Memiliki dapur dengan desain yang kece tentu menjadi impian banyak orang. Lebih-lebih pada mereka yang memang gemar berkegiatan di dapur. Pasalnya dengan demikian, kegiatan memasak pun pasti menjadi lebih menyenangkan.

Hal itu pulalah yang dirasakan oleh artis Sharena Delon. Bersamaan dengan proses pembangunan rumah barunya beberapa waktu yang lalu, istri Ryan Delon itu pun turun langsung untuk merombak konsep dapur impiannya.

Sementara itu, meski tidak terlalu luas, Sharena sendiri mengaku puas dengan dapur anyarnya tersebut. Desainnya yang minimalis, tapi tetap bisa menyimpan peralatan dapur dan bahan makanan yang banyak membuat Sharena begitu senang dengan area memasaknya itu.

"Wanna see my cute lil kitchen? Mungil, tapi ku sayang banget Kalo kalian punya space yang gak terlalu besar, bisa kok bikin dapur yang lucu tapi bisa memenuhi semua kebutuhan kita. Kalo di kita ngakalinnya bikin cabinet sampai mentok keatas jadi puas buat naro segala macem. Aku juga kekeh banget minta dibikinin spice rack (rak bumbu) khusus biar bumbu2 muat banyak dan enak diliat. Aku juga kepengen punya kabinet khusus ngegantung pan gitu biar gemes dan gak kzl tiap mau ambil pan musti bertarung dengan tumpukan klontang-klontang kesampean," tulis Sharena Delon.

Nah, lalu seperti apa potretnya ya? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @mrssharena, Rabu (7/7), berikut sejumlah penampakan dapur milik Sharena yang berdesain minimalis. Dapur idaman banyak ibu rumah tangga nih!

1. Beberapa waktu yang lalu, Sharena Delon dan keluarga kecilnya pindah ke rumah baru.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena

2. Dapur menjadi salah satu spot favorit dari aktris kelahiran 1983 tersebut.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena

3. Secara umum, area memasaknya itu sengaja didesain dengan minimalis.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena

4. Untuk mempercantik ruangan, Sharena pun memadukan warna hijau, putih, dan cokelat.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena

5. Dalam mengakali keterbatasan luas ruangan, Sharena pun memanfaatkan cabinet gantung.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena

6. Sementara itu, untuk kompor sendiri sengaja ditempatkan di samping jendela.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena

7. "Proudly presenting a lil part of my pantry. Isnt it nice when everything is pretty and organized? diliat enak, dicarinya gampang, ketauan kalo udah mau abis, ketauan kapan butuh restock, enak dijadiin backround foto pula," tulis Sharena.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena

8. Nah, kurang lebih beginilah detail desain rak bumbu milik Sharena.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena

9. Lantaran kurang begitu suka dengan menumpuk alat masak, maka terdapat sebuah tempat khusus untuk menggantung panci-panci.

dapur Sharena Delon
Instagram/@mrssharena




Artikel Asli