Aurelie Moeremans Nggak Grogi Cium Arya

Seleb | rm.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 06:10
Aurelie Moeremans Nggak Grogi Cium Arya

Aurelie bantah pernah cinlok (cinta lokasi) dengan Arya. Menurutnya, saat adegan ciuman, aktor itu profesional.

Aurelie Moeremans belum lama ini membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. Berbagai pertanyaan dilontarkan warganet pada artis berdarah Belgia itu.

Salah satunya soal Arya Saloka. Ya, Aurelie dan bintang sinetron Ikatan Cinta itu memang pernah terlibat satu judul film. Warganet agaknya penasaran dengan pertemuan pertama Aurelie dan Arya, sampai menyinggung soal cinlok.

Kak Aurel pertama kali ketemu sama kak Arya di mana? Kepo banget dah aku, tanyanya.

Aurelie kemudian menjawab bertemu pertama kali dengan Arya saat persiapan film keduanya, pada 2018. Kalau nggak salah pertama kali ketemu tuh pas persiapan film, Menunggu Pagi deh, jawab Aurelie.

Dia membantah tegas gosip pernah cinlok dengan suami Putri Anne itu. Pernah cinlok nggak sama kak Arya? tanya warga lain. Ya nggak lah, tandas mantan Ello ini.

Kemudian, Aurelie mengungkapkan hal-hal yang ia rasakan saat mencium Arya. Aku sih nggak grogi. Malah terasa aneh gitu, jelas Aurelie.

Kan ada satu adegan dimana aku kissing (ciuman) lumayan lama, rasanya aneh, tapi kayak bener-bener profesional banget gitu.

Pacarnya Hanif Ramadhana ini menegaskan Arya sangat profesional dalam berakting. Jadi seru dan lucu aja. Terus setelah ciuman kita kayak tos-tosan gitu, udah. Terus kita nonton kayak aneh enggak ya, beber Aurelie.

Di kesempatan berbeda, Arya juga menegaskan, adegan ciuman dengan Aurelie dilakukannya secara profesional.

Itu tuntutan peran. Sebagai aktor saya mesti profesional menjalani berbagai adegan, termasuk ciuman. Melakukan adegan jangan setengah-setengah, katanya. [NET/MER]

Artikel Asli