Vicky Prasetyo Nangis Dituntut 8 Bulan Penjara, Angel Lelga Berharap Bukan untuk Konten

Seleb | limapagi.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:00
Vicky Prasetyo Nangis Dituntut 8 Bulan Penjara, Angel Lelga Berharap Bukan untuk Konten

LIMAPAGI - Angel Lelga mengaku sudah tidak peduli ketika tahu mantan suaminya, Vicky Prasetyo dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) 8 bulan hukuman penjara.

Angel Lelga mengatakan itu sudah bukan urusannya lagi. Karena dia merasa sudah menjalankan semua prosedur dan kewajibannya sebagai pelapor.

"Alhamdulillah ya, sebenernya saya sudah tidak mengikuti karena saya kan sudah selesai dimintai keterangan dan segala macam. Bahwa sudah diputus oleh jaksa dituntut 8 bulan penjara ya buat saya si akhirnya ada endingnya juga mau berapa lama itu bukan urusan saya," kata Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juli 2021.

Saat sidang tuntutan Vicky yang digelar pada Kamis, 1 Juli lalu, pihak keluarga Vicky sempat hadir dan juga menangis saat mendengar tuntutan jaksa.

Angel Lelga pun menanggapi tentang hal itu. Dia berharap tangisan Vicky dan keluarganya itu memang benar karena kesedihan bukan hanya sebuah konten saja.

"Ya saya tahu (menangis), semoga aja tangis mereka itu memang penyesalan mereka bukan hanya untuk konten ya. Karena saya kenal lah satu keluarga mereka kayak apa," tutur Angel Lelga.

Saat ditanyakan apakah Angel Lelga akan memaafkan Vicky Prasetyo, dia hanya mengatakan bahwa persoalan ini sudah menyangkut tentang harga dirinya sebagai seorang wanita. Jadi, soal maaf ini menjadi urusannya dengan Tuhan.

"Kalo dibilang memaafkan bukan hal yang gampang karena saya manusia. Pada saat harga diri saya sebagai perempuan dijatuhkan seperti itu, bukan hal yang mudah buat saya memaafkan. Masalah saya memaafkan atau tidak itu masalah saya sama allah," ucap Angel Lelga.

Artikel Asli