Intip Latihan Henry Golding untuk Peran Snake Eyes GI Joe

Seleb | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 03:15
Intip Latihan Henry Golding untuk Peran Snake Eyes GI Joe

JAKARTA Aktor Malaysia Henry Golding, yang sempat tenar karena perannya di Crazy Rich Asians, bulan ini akan kembali ke layar lebar lewat film adaptasi komik G.I. Joe yang berjudul Snake Eyes. Menuju rilisnya film ini, Henry membagikan videonya berlatih koreografi pedang bersama para stuntman.

Di Instagramnya, Henry mengunggah video latihannya dimana Ia menunjukkan caranya mempersiapkan karakter ninja yang akan Ia perankan. Drill it till youre raw, alias lakukan terus sampai hapal, ujarnya di caption.

4 Potret Ganteng Henry Golding Bintang Crazy Rich Asian, Bikin Cewek Klepek-Klepek

Henry Golding Sambut Kelahiran Anak Pertama

Henry Golding


Di videonya itu, Henry terlihat melakukan sebuah koreografi pedang dengan beberapa pemeran pengganti yang Ia sebut pemeran aksi berbahaya terhebat di dunia. Ia pun mengutarakan rasa terima kasihnya atas kerjasama mereka dalam filmnya, dan mengingatkan penonton untuk menonton Snake Eyes 23 Juli nanti.

Aksi berpedang Henry memang terlihat sangat memukau, menunjukkan seberapa keras Ia telah berlatih untuk perannya sebagai Snake Eyes. Sebagai film yang penuh adegan aksi, tentunya Henry harus bisa mengimbangi beberapa aktor petarung lainnya, seperti Iko Uwais yang akan berperan sebagai Hard Master dan Andrew Koji yang akan berperan sebagai sahabat sekaligus rivalnya Storm Shadow.

Film Snake Eyes akan menceritakan seorang prajurit penyendiri yang hanya dikenal sebagai Snake Eyes. Diterima klan ninja Arashikage, loyalitasnya akan diuji ketika masa lalunya perlahan terungkap. Film ini adalah sebuah origin story dari tokoh Snake Eyes yang datang dari franchise G.I. Joe, komik pahlawan militer asal Amerika Serikat. Munculnya film ini sangat diantisipasi oleh masyarakat dunia, terutama penggemar komik dan orang-orang Asia yang akhirnya bisa kembali direpresentasikan di Hollywood.

Snake Eyes, disutradarai Robert Schwentke dan dibintangi Henry Golding, Andrew Koji, Iko Uwais, dan Samara Weaving, akan tayang tanggal 23 Juli 2021.

Artikel Asli