Loading...
Loading…
Positif Covid-19, Dara Arafah Malah Dihujat Netizen Karena Rutin Liburan?

Positif Covid-19, Dara Arafah Malah Dihujat Netizen Karena Rutin Liburan?

Seleb | kuyou.id | Kamis, 01 Juli 2021 - 11:58

Selebgram cantik Dara Arafah jadi bulan-bulanan netizen di sosial media setelah umumkan dirinya positif terpapar virus corona. Bukan tanpa alasan, netizen menyoroti Instagramnya yang penuh dengan potret-potret liburan gaes!

Gak hanya itu, diketahui bahwa selebgram berusia 24 tahun ini terinfeksi virus Covid-19 saat tengah liburan di Turki.

Karena hal tersebut, dia pun kini tengah melakukan isolasi mandiri di salah satu hotel di Turki. Dara menjelaskan bahwa semua biaya isolasi ditanggung oleh pemerintah Turki.

" Semua biaya ditanggung pemerintah dibantu dengan pihak travel agent kita, karena kota ada asuransinya sendiri ," ujarnya.

Selama isolasi, dia mengumumkan keadaannya kepada para followersnya di Instagram. Dara Arafah mengaku mengalami beberapa gejala seperti pusing, flu dan juga demam.

Dara Arafah Dihujat Netizen

Di Twitter, unggahan Dara Arafah menjadi perbincangan. Hal ini berawal dari cuita anonim di akun Twitter @tubirfess pada 30 Juni 2021 kemarin.

Dalam cuitan tersebut, dua postingan sahabat Selebgram Keanu ini menjadi sorotan.

Pertama, melalui tulisan " from this, to this " caption Dara Arafah yang bertuliskan " Abis ini enak nya liburan kmna lagi? " menjadi perbincangan.

Baca Juga :
Liburan di Turki, Dara Arafah Merasa Bersalah Terpapar Covid-19

Ternyata sejak postingan yang menanyakan tentang liburan dibuat, kolom komentar di Instagramnya sudah banyak komentar netizen yang membahas tentang Covid-19 dan liburan.

Postingan kedua yang menjadi sorotan adalah ketika Dara Arfah mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona.

Netizen pun dibuat marah dengan hal tersebut. Pasalnya, angka pasien corona di Indonesia kini tengah melonjak dari hari ke hari.

Mereka menyayangkan bagaimana beberapa Selebgram dan influencer di Indonesia masih banyak yang terlihat bebas pamer liburan di tengah situasi pandemi yang semain genting.

Original Source

Topik Menarik