Loading...
Loading…
Bunga Zainal Geram Sang Suami Dibilang Bau Tanah

Bunga Zainal Geram Sang Suami Dibilang Bau Tanah

Seleb | rm.id | Kamis, 01 Juli 2021 - 06:30

Bunga Zainal tidak terima sang suami diejek sudah bau tanah oleh warganet. Dia mengancam memperkarakan ke jalur hukum jika pelaku itu masih terus berulah.

Pernikahan Bunga Zainal dan Produser Sukhdev Singh menjadi sorotan. Karena, artis FTV itu menikahi sang suami yang usianya terpaut hingga 18 tahun. Sempat menutupi pernikahannya, Bunga yang sekarang kerap pamer kemesraan justru masih mendapat hujatan dari warganet.

Sampai di batas kesabaran, Bunga akhirnya geram. Semua berawal dari keisengan jempol warganet yang menyebut sang suami kakek-kakek bau tanah. Sang artis membalas panjang lebar hingga membicarakan ke pakar hukum.

Komen si mbak. Nggak apa-apa kan emang setiap manusia akan kembali ke tanah bukan? Si mbak udah bau ketek, bau anu, julid lagi, tulis Bunga lewat fitur Insta Story, Instagram.

Tak Cuma memberikan balasan komentar keras, Bunga memperlihatkan foto pemilik akun tersebut. Dia mengisyaratkan sang pemilik akun kelak akan mendapat sanksi sosial. Wanita 34 tahun tersebut memilih menggunakan kekuatan followers -nya untuk memberi pelajaran kepada pelaku. Sampai akhirnya akun IG pelaku hilang. Pesinetron yang kini lebih sibuk mengurus bisnis itu mengaku masih bisa sabar.

Masih sabar, kalo sudah di luar batas kesabaran ya enaknya diapain der? Dikasih tempat yang nggak layak, udah konsultasi ini aku sama pakarnya, ancamnya.

Bunga mengungkap sosok penghina suaminya. Tak disangka, pelaku mengaku sebagai seorang guru hingga dokter. Dia pun membagikan isi direct message dari fansnya yang menasihati pelaku. Awalnya pelaku mengaku sebagai guru, tapi saat ditanya oleh netizen lain, pelaku mengaku sebagai dokter.

Lah ganti profesi dari guru menjadi sekarang dokter. Terima kasih buat followers aku yang super gercep (gerak cepat). Nggak lama diserang kalian, langsung hilang akunnya. Ya mungkin dia bertapa dulu merenung kesalahannya. Yowes kita maafkan saja sebagai orang yang waras, ngalah, tambahnya.

Sejak awal pernikahannya 2014, Bunga selalu mendapatkan tuduhan yang tidak mengenakkan dari publik. Mulai dari pernikahannya yang disembunyikan dari publik, hingga dirinya santer dikabarkan menjadi istri kedua.

Tak hanya itu, dia juga dituduh sebagai pelakor hingga wanita matre lantaran mau menikah dengan duda tajir yang usianya lebih tua 18 tahun darinya. Tak merasa seperti yang dituduhkan publik, Bunga pun langsung menampik tudingan miring yang ditujukan kepada dirinya itu.

Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama. Nggak sangka ya mbak ternyata mbak tega ya merusak rumah tangga orang, insya Allah karma nggak menimpa mbak. Kalau nggak karena uang, mana mungkin mbak mau sama suami yang sekarang sudah kayak bapaknya. Dasar perempuan matre pelakoooooor, tulis seorang warga.

Tak butuh waktu lama, Bunga langsung membalas komentar netizen tukang nyinyir itu. Bunga pun tak segan berikan balasan menohoknya.

Contoh emak-emak kurang piknik, iri aja liat orang lain happy . Macam tau banget sama hidup gue! Kalau mau ngurusin hidup saya mending jangan tanggung-tanggung mbaknya, urusin juga tagihan listrik rumah saya, cicilan saya, sekalian urusin pembayaran kartu kredit saya dan arisan-arisan saya ya wkwkwk, balas menohok Bunga. [NET/TAR]

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{