Outlet Berita Korea Dihujat Karena Mengecualikan Giselle di Foto Grup aespa

todaykpop.com | Seleb | Published at 28/06/2021 06:45
Outlet Berita Korea Dihujat Karena Mengecualikan Giselle di Foto Grup aespa

todaykpop.com aespa saat ini adalah salah satu pendatang baru terpanas di K-pop, dengan girl grup menduduki peringkat reputasi merek bulan ini di antara girl grup dan semua anggota peringkat dalam sepuluh besar peringkat reputasi merek idola wanita individu.

Meski begitu, salah satu anggota grup ini dianggap sering dilupakan oleh media Korea Selatan Giselle.

Gisel

(Foto: aespa Twitter)

aespa baru-baru ini menghadiri festival musik Dream Concert 2021 dan merupakan salah satu aksi malam yang paling dinanti karena popularitas dan kecantikan mereka. Mereka membuat kesan yang kuat saat mereka memasuki karpet.

Namun, selama sesi pemotretan dan pengambilan video acara tersebut, bingkai Giselle terpotong meskipun Karina secara khusus menyebutkannya selama waktu komentarnya.

Selain itu, banyak outlet telah memilih untuk menerbitkan foto grup yang hanya berisi Karina, Winter, dan Ningning. Meskipun Giselle adalah rapper utama grup dan merupakan bagian penting dari grup, dia sering ditinggalkan di foto.

Giselle is an integral part of aespa. This isnt the first time K media blatantly excluded her. Its upsetting as hell coz all MYs is asking for, is Giselle to be treated with respect & as an aespa member! If you can't do that, reevaluate yourself.#RESPECTGISELLE#aespa_is_FOUR pic.twitter.com/NqFL1oN0ag

(@yoojimx) June 27, 2021

Banyak orang menunjukkan bahwa ini bukan pertama kalinya Giselle diedit secara tidak adil atau dikeluarkan dari foto.

Kembali pada tahun 2020, mengikuti jadwal grup sebagai KSPO Dome, beberapa media Korea Selatan mengaburkan wajah Giselle dari foto candid yang diambil dari grup. Orang-orang berspekulasi bahwa fotografer itu membingungkan Giselle sebagai anggota staf.

Selain itu, SBS TV tidak mengunggah foto solo Giselle di akun Instagram mereka setelah penampilan aespa di SBS Gayo Daejeon 2020, meskipun mengunggah foto solo Karina, Winter, dan Ningning.

Sayangnya, Giselle tidak hanya ditinggalkan dalam foto dan video pers tetapi juga selama program televisi.

aespa kemudian muncul di Weekly Idol pada bulan Mei, dan acara tersebut memutuskan untuk menghilangkan bakat individu Giselle dari siaran tersebut. Demikian juga, selama penampilan aespa di Knowing Bros, lagu covernya tidak ditayangkan di siaran meskipun digunakan untuk teaser episode.

Fakta bahwa Giselle telah dilupakan oleh media Korea Selatan lebih dari sekali telah membuat marah penggemar. MY, aespa fandom, turun ke Twitter untuk membuat tren hashtag #RESPECTGISELLE dan #aespa_is_FOUR. Pengguna internet dilaporkan telah mencoba menghubungi outlet berita sejak Desember 2020 tetapi tidak berhasil.

THE DISRESPECT IS UNBEARABLE!

Next time, don't invite aespa if you won't include #GISELLE in the photos, segments, etc.#RESPECTGISELLE #aespa_is_FOUR pic.twitter.com/kE32qUl1tW

MY UNION | aespa (@aespaMYunion) June 27, 2021

Sumber

Artikel Asli