Knetz Curiga Bomin Golden Child Jalani Operasi Plastik usai Dibilang Makin Kurus

kanal247.com | Seleb | Published at 28/06/2021 12:00
Knetz Curiga Bomin Golden Child Jalani Operasi Plastik usai Dibilang Makin Kurus

Para idol K-Pop memang tidak jarang terkena rumor melakukan operasi plastik karena wajahnya dinilai berubah. Pasalnya, memang tidak sedikit yang memutuskan untuk menjalani operasi plastik.

Kali ini, giliran Bomin Golden Child yang mendapatkan sorotan lantaran dinilai mempunyai perbedaan wajah. Sebelumnya, netizen Korea Selatan mengaku khawatir dengan Bomin lantaran terlihat lebih kurus.

Tak lama usai itu, muncul unggahan di Pann Nate yang berbunyi " Wajah tampan Bomin menjadi salah karena terlalu banyak keserakahan, " tulis seorang Knetz.

Bomin Golden Child dicurigai melakukan operasi plastik

Sumber: Pann Nate

Penulis unggahan (A) tersebut juga membagikan GIF kala Bomin berbicara. Bomin dinilai berbicara dengan cara yang aneh seakan dagunya usai dioperasi.

Sumber: Pann Nate

" Jika kalian perhatikan lebih dekat, kalian dapat melihat bahwa mulutnya bengkok ke kiri dan ke kanan. seperti sesuatu terjadi pada dagumu, " tulis A.

Potret lama Bomin Golden Child

Sumber: Pann Nate

A juga membagikan mengenai potret lama Bomin yang dinilai tampak berbeda dari foto baru-baru ini. Ia juga membagikan potret baru dan lama Bomin dalam 1 foto.

Perbandingan potret lama dan baru Bomin Golden Child

Sumber: Pann Nate

Unggahan tersebut langsung memunculkan pro dan kontra dari Knetz. Banyak yang menduga bahwa Bomin memang menjalani operasi plastik. Namun, ada pula yang mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya efek berat badan turun.

" Agensi membiarkannya menjalani operasi plastik, " seru salah seorang Knetz. " Aku pikir perusahaan itu gila....., " sambung lainnya. " Tidak.....mengapa...., " tambah lainnya. " ??????? Aku penggemar grup yang berbeda dan aku pikir Bomin sudah tampan, jadi mengapa mereka membiarkannya melakukan ini? " lanjut lainnya.

" Jika kali melihat gambar (baru-baru ini) di bawah ini, maka kalian tidak dapat benar-benar melihat banyak perbedaan, tetapi aku tidak berpikir itu benar-benar tidak normal untuk melihat idol mendapatkan filler seiring bertambahnya usia. Juga, saya pikir dia telah kehilangan banyak berat badan, " terang lainnya. " Kalau dilihat ini memang mirip, tapi kalau melanjutkan aktivitas bisa jadi filler, " ucap lainnya. " Harus kuakui, harus kuakui...Dia tidak terlalu gemuk, tidak kurus, tetapi apakah mungkin untuk menurunkan berat badan dengan tiba-tiba hanya mengecilkan dagu? " timpal lainnya.

Artikel Asli