Nyesal Pernah Undang Aldi Taher ke Podcast, Deddy Corbuzier Akui Tak Sangka Soal Ini

kanal247.com | Seleb | Published at 28/06/2021 12:30
Nyesal Pernah Undang Aldi Taher ke Podcast, Deddy Corbuzier Akui Tak Sangka Soal Ini

Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu sempat mengundang Aldi Taher dalam podcast -nya. Tak hanya Aldi, Deddy juga ikut mengundang Dinar Candy .

Lantas belum lama ini, Deddy berkesempatan mengobrol dengan Uya Kuya . Dalam kesempatan itu, Uya Kuya menanyakan narasumber siapa yang membuat Deddy menyesal saat mengundangnya di podcast. Tak butuh lama, Deddy langsung menyebut nama Aldi Taher.

"Bintang tamu siapa yang lu nyesal ngundang dia?" tanya Uya Kuya pada Deddy. "Aldi Taher," jawab Deddy Corbuzier.

Deddy lantas mengungkapkan alasan mengapa menyesal mengundang Aldi sebagai bintang tamu dalam podcast-nya. Deddy awalnya menyangka jika Aldi hanya berpura-pura atau settingan dengan kelakuan menyebalkan yang sering menyenggol banyak artis. Namun ternyata, itu adalah sifat asli Aldi.

"Karena enggak valid, gua tidak menyangka. Gua pikir (dia) bermain," tutur mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Selain itu, Deddy mengaku tidak menyukai Aldi yang selalu membawa-bawa agama. Seperti diketahui, Aldi memang selalu menyinggung soal agama dalam setiap unggahannya di Instagram.

"Gua malas ketika orang membawa agama, segala sesuatu dibawa agama. Lu tahu Aldi lah, bawa ustaz," tutur Deddy Corbuzier. "Kalau lu sudah bawa-bawa agama, lu mendingan geser, minggir, malas gue."

"Ketika gua undang dia di sini (podcast) sama Dinar Candy, dia terus bawa agama. Sedangkan dia sendiri begitu," sambung Deddy Corbuzier. "Kalau mau bicara benar, coba menjadi orang benar, enggak usah menilai orang dulu."

Saking kesalnya, Deddy mengungkapkan bahwa ia sudah tidak ingin berhubungan dengan Aldi. Bahkan, ia sudah memblokir akun Aldi Taher.

"Gua blok semuanya. Ternyata memang sifatnya, ya sudah kebablasan bermain dan kebablasan. Kalau lu main dan kebablasan gua mundur. Kayaknya (Aldi) sudah di titik enggak sadar (menyenggol artis)," pungkas Deddy Corbuzier. "Gua menyesal (ngundang Aldi). Karena menurut gua sebuah ketol*lan saja."

Artikel Asli