Pandu Lamaran hingga Akad Billar-Lesti, Indra Bekti: Law of Attraction

jawapos | Seleb | Published at 28/06/2021 11:31
Pandu Lamaran hingga Akad Billar-Lesti, Indra Bekti: Law of Attraction

JawaPos.com Indra Bekti dipercaya oleh stasiun televisi swasta untuk menjadi host acara lamaran Rizky Billar dan Lesti beberapa waktu lalu. Ia juga sempat menjadi host acara jumpa pers pengumuman tanggal rangkaian acara pernikahan mereka.

Tak sampai disitu saja, Indra Bekti rupanya kembali dipercaya menjadi host akad nikah Billar-Lesti pada Juli mendatang.

Suami Aldilla Jelita itu mengaku sejak awal menjadi pasangan dan muncul wacana soal pernikahan Billar dan Lesti, ia sudah sangat berharap menjadi host. Keinginan itu ternyata menjadi kenyataan.

Itulah kalau ada law of attraction ya, hukum ketertarikan. Akhirnya dikasih untuk acara lamaran kemarin dan Insya Allah di acara pernikahanya ada aku lagi, ucap Indra Bekti saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya, Indra masih enggan menyebutkan tanggal pasti akad nikah Billar-Lesti karena tidak mau mendahului pihak berwenang untuk mengumumkannya.

Saking inginnya menjadi host di acara sakral pasangan ini, Indra Bekti sampai mengaku rela tidak dibayar. Namun untungnya pihak televisi yang menunjuknya menjadi host tetap memberikan bayaran secara profesional.

Kalau untuk acara nikahannya aku kalau dikasih boleh, nggak dikasih juga nggak apa-apa. Bantu teman. Soalnya anak ini (Billar-Lesti) baik baik banget, tahu kakaknya lagi butuh uang. Insya Allah ada amplopnya dah, katanya sambil tertawa.

Artikel Asli