Dituduh Pelakor, Mina Eks AOA Pastikan Rumor Salah: Aku Sudah Konfirmasi dengan Eks dari Kekasihku

kanal247.com | Seleb | Published at 28/06/2021 10:05
Dituduh Pelakor, Mina Eks AOA Pastikan Rumor Salah: Aku Sudah Konfirmasi dengan Eks dari Kekasihku

Baru-baru ini, Mina eks AOA memang membagikan potret manisnya bersama seorang pria yang diumumkan sebagai kekasih barunya. Sayang, tak lama usai unggahan tersebut Mina dituding telah merebut kekasih orang lain di komunitas daring Korea.

Mina pun langsung menceritakan mengenai awal mengenal sang kekasih. Ia mengaku memang mengenal kekasihnya ketika masih berstatus pacar orang. Namun, Mina memastikan mereka baru menjalin hubungan asmara setelah kekasihnya resmi putus.

Mina kembali memberikan pembelaan lantaran masih banyak yang menyebutkan bahwa ia perebut kekasih orang lain. Mina bahkan mengungkapkan telah mengkonfirmasi dengan mantan kekasihnya dan menyangkal tudingan tersebut.

" Aku akan segera mengubah Insta saya menjadi pribadi dan aku telah mengumpulkan semua komentar dan informasi palsu Anda. Aku juga menghubungi mantan pacar sendiri dan dia menyangkal cerita ini. Karena kejadian ini, orang-orang bahkan membicarakan kejadian lain. Aku akan mengambil tindakan hukum terhadap semua informasi palsu dan pencemaran nama baik itu. Sekali lagi, aku telah menjadi vixen yang menggoda pria di DM. Dan Anda mengubahku menjadi pelaku dalam semua insiden lain yang telah terjadi sejauh ini, " tulis Mina.

" Selama tiga setengah tahun, saya juga bertemu orang lain dan orang itu (pacar saat ini) juga berkencan dengan orang lain. Hanya karena orang-orang telah putus, bukan tanggung jawab saya untuk peduli tentang siapa yang lebih terluka. [...] Memberitahu saya bahwa pindah dari orang ke orang adalah curang? [...] Pikir saya membuat pertunjukan dari bunuh diri saya untuk memeras orang lain? Itu tidak masuk akal, lanjutnya.

Mina juga mengungkapkan bahwa ia berani untuk dituntut atas pembelaan dirinya tersebut. Ia pun mengaku tidak akan tinggal diam dengan rumor buruk yang menimpanya di komunitas daring.

" Anda bisa menuntut saya. Jika Anda semua berpikir bahwa aku telah melakukan sesuatu yang salah, maka Anda dapat mengambil tindakan hukum. Karena Anda semua menuduhku berbohong dan bahwa aku telah menyebabkan kerugian ... Maka mungkin untuk menuntutku, " kata Mina.

" Dan kenalan mantan pacar itu telah membuat beberapa posting di Pann Nate, kan? Aku akan melakukan sesuatu tentang semua komentar dan posting palsu ini. Aku akan bertemu dengan oppa dari agensiku dan mendiskusikan bagaimana aku pergi. untuk mengutukku dan mencaciku? Tuntut aku, aku menemukannya. Aku tidak pernah berbohong. Kamu juga telah menyakiti sahabatku, tapi apa yang telah dia lakukan salah Hanya karena dia adalah teman Kwon Mina? [ ...] Pacarnya telah meninggalkan gadis itu secara emosional setelah tiga tahun dan mengenal seseorang yang baru. [...] Apakah ini berarti bahwa semua orang yang telah berkencan denganku juga tidak boleh 'berkencan dengan orang lain?", " tutup Mina.

Artikel Asli