Positif Covid-19,Jane Shalimar Kritis dan Sempat Kesulitan dapat Kamar

jawapos | Seleb | Published at 28/06/2021 09:45
Positif Covid-19,Jane Shalimar Kritis dan Sempat Kesulitan dapat Kamar

JawaPos.com Jane Shalimar dikabarkan kritis usai terpapar Covid-19. Perempuan berhijab itu sempat kesulitan mendapatkan kamar untuk penanganan di rumah sakit. Hal itu diketahui dari pesan yang disampaikan manajernya, Olive.

Iya dia positif Covid Mas. Nggak ada riwayat sakit setahu aku sih, ucap Olive kepada JawaPos.com melalui pesan singkat Senin (28/6).

Dia mengungkapkan, Jane Shalimar terpapar Covid-19 sejak 24 Juni 2021 lalu dengan gejala berat. Gejala yang timbul adalah batuk dan susah bernapas. Kini kondisi mantan istri Didi Mahardika dalam dalam keadaan kritis.

Setelah sempat mencari kamar di sejumlah rumah sakit, untungnya saat ini Jane Shalimar sudah mendapatkan kamar di RS Fatmawati Jakarta Selatan. Di sana ia pun diberikan oksigen untuk membantu pernapasannya.

Tante Jane barusan telepon saya, Jane sudah dapat oksigen cukup untuk 14 jam. Sekarang butuh kursi roda atau tempat tidur pasien karena rumah sakit kehabisan, tutur Olive lebih lanjut.

Dia mendoakan agar kondisi Jane bisa cepat pulih dari kritisnya. Olive juga meminta publik untuk ikut mendoakan kesembuhannya.

Dalam pesan yang dikirimkan Olive, diketahui bahwa Jane Shalimar mengalami kritis usai terpapar Covid-19. Pesan tersebut isinya meminta bantuan untuk mendapatkan kamar rumah sakit buat Jane Shalimar. Sebab sudah sejumlah rumah sakit didatangi namun tidak bisa menangani lantaran dalam keadaan penuh.

Kami Mohon bantuan sapa pun yg punya Akses utk bisa mendapatkan Kamar ICU / IMC / HCU utk JANE SHALIMAR yg saat ini sdng dlm Kondisi kritis krna oxygen dirumah Abis dan secepatnya langsung kami smpaikan utk minta mobile ambulance agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dpt oxygen dari ambulance tsb, demikian pesan tersebut.

Artikel Asli