Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Melanie Subono: Masih Mau Melecehkan Covid-19?

okezone | Seleb | Published at 22/06/2021 22:06
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Melanie Subono: Masih Mau Melecehkan Covid-19?

JAKARTA - Industri musik Indonesia tengah berduka. Vokalis grup musik reggae Steven & Coconut Treez, Steven N Kaligis, atau terkenal dengan nama Tepeng, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 22 Juni 2021.

Kabar duka itu diketahui dari postingan Instagram akun resmi Steven & Coconut Treez. Dalam pengumuman itu disebutkan bahwa Tepeng mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 07.30 WIB.

Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib, tulis akun tersebut dikutip pada Selasa (22/6/2021).

Gagal Ginjal, Penyebab Kematian Steven 'Tepeng' Kaligis

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia, Penggemar: Welcome To Your Paradise

Steven 'Tepeng' Kaligis


Kepergian Steven alias Tepeng tentu menjadi kehilangan besar bagi para sahabatnya. Termasuk penyanyi Melanie Subono. Di laman Instagramnya, Melanie menuliskan ucapan perpisahan untuk Tepeng.

Selamat jalan to your Paradise mas Tepeng, kata perempuan 44 tahun itu dikutip dari keterangan videonya.

Di postingan itu, Melanie Subono mengunggah video saat dia berduet di atas panggung dengan Tepeng. Tak hanya itu, di postingannya, dia juga menyinggung soal Covid-19.

Masih ada yang mau NGELECEHIN COVID ?? terutama saat lo ada Penyakit Bawaan ?? Mau bilang COVID GA ADA ??? kata dia di keterangan video-nya.

Postingan itu sontak banjir ucapan duka dari netizen. Selamat jalan Abang. Terima kasih, kata netizen di kolom komentar.

Selamat jalan, legend, komentar yang lain. Semoga husnul khotimah. Selamat jalan ke paradise-mu, tulis netizen.

Rest in love. Turut berduka cita sedalam-dalamnya, komentar netizen.

Artikel Asli