BCL Kenang Ashraf Sinclair di Hari Ayah: Kau Pahlawan untuk Noah

okezone | Seleb | Published at 21/06/2021 00:53
BCL Kenang Ashraf Sinclair di Hari Ayah: Kau Pahlawan untuk Noah

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) mengenang Ashraf Sinclair di perayaan Hari Ayah Sedunia, pada 20 Juni 2021. Lewat Instagram, dia membagikan sebuah video lawas yang memperlihatkan Ashraf bermain bersama putra mereka, Noah.

" Happy Fathers day . Terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk Noah. Terima kasih telah mengajarkan Noah tentang kehidupan," kata BCL membuka unggahannya.

Dia menambahkan, "Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk mencintai dirinya, memaafkan dirinya sendiri bila salah, dan belajar dari kesalahan itu. Terima kasih telah mengajarkan dia bagaimana menjadi seorang pria. Kau akan selalu menjadi pahlawan untuk Noah."

Ashraf dan Noah Sinclair.

Video yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali itu ramai dikomentari warganet. Aktris Malaysia Nur Fazzura berkomentar, "Dia (Noah) sangat mirip dengan ayahnya. Masya Allah."

Sementara aktor Dimas Beck menuliskan, "Rindu kamu, Ash. Alfatihah." Seorang warganet juga mengungkapkan, "Semoga kuat ya Kak BCL dan keluarga. Alfatihah buat almarhum."

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, karena serangan jantung. Pada hari yang sama, mendiang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.*

Nora Alexandra Bela Jerinx Usai Sindir BCL di Medsos

Ucapan Mesra Celine Evangelista untuk Stefan William di Hari Ayah

Artikel Asli