Dinda Hauw Lahirkan Bayi Laki-laki, Rey Mbayang Akui Gugup

kanal247.com | Seleb | Published at 20/06/2021 23:05
Dinda Hauw Lahirkan Bayi Laki-laki, Rey Mbayang Akui Gugup

Minggu, 20 Juni, Dinda Hauw melahirkan anak pertamanya dengan Rey Mbayang . Kondisi persalinan dan pasca lahiran itu diungkapkan penuh bahagia di akun pribadi Rey Mbayang.

Awalnya, Rey Mbayang mengunggah foto di Insta Story yang menunjukkan proses persalinan Dinda Hauw yang lancar. " Masya Allah Tabarakallah, terima kasih wanita tangguhku, kamu luar biasa ," tulis Rey Mbayang. Di postingan lain yang menunjukkan tim dokter di ruang persalinan, Rey Mbayang menulis caption, "Masya Allah Tabarakallah, terima kasih orang-orang baik di balik proses lahiran tadi. Operasinya lancar."

Setelah itu, barulah Rey Mbayang mengunggah postingan di saat dirinya sedang menggendong bayinya yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

" ALHAMDULILLAH. Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG ," tulis Rey Mbayang. " Bb : 3045 g Pb : 48,5 cm Jam : 13:28 Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya ," harapnya.

Di postingan berikutnya menunjukkan Rey Mbayang sedang mengumandangkan adzan ke telinga sang bayi. Rey Mbayang mengaku gugup di pertemuan pertama dengan anaknya.

" Arshaka.. Makasih yaa nak Kamu hadir di hidup AYAH Tepat di HARI AYAH Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah.. Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita ," tulisnya.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memberikan ucapan selamat untuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw atas kelahiran anak pertama mereka.

" Masya Allah Tabarakallah, we love you ayah ," tulis Dinda Hauw untuk postingan tersebut. " Allah , waktu azanin Aisyah juga air mataku mau mengalir Dan berkaca-kaca melihat matanya Yang Masih suci Dan belum berdosa ," komentar Putra Siregar. " Masya Allah semoga kehadiran buah hati melapangkan jalan ke jannah buat kedua orang tuanya ya Aamiin selamat ya ," tulis Arie Untung memberikan ucapan selamat.

Artikel Asli