Ramalan Pernikahan Rezky Adita & Citra Kirana: Banyak Hambatan & Masalah Uang

kanal247.com | Seleb | Published at 20/06/2021 22:29
Ramalan Pernikahan Rezky Adita & Citra Kirana: Banyak Hambatan & Masalah Uang

Nama Rezky Aditya memang banyak menghiasi media akhir-akhir ini karena munculnya gugatan dari seorang wanita berinisial "W". Wanita yang disinyalir bernama Wenny Ariani itu menuntut pengakuan dan hak anaknya yang disebut sebagai darah daging Rezky Aditya.

Salah seorang transpersonal dan ahli nama, Ni Kadek Hellen Kristy akhirnya tertarik menganalisa keberuntungan Rezky Aditya di tengah kasus yang didapatnya saat ini. Ni Kadek Hellen juga "menerawang" tingkat keberuntungan pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana . Dari hasil analisanya, Ni Kadek Hellen menunjukkan bahwa tingkat keberuntungan dari tanggal pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana bernilai negatif.

"Maksudnya kehidupan rumah tangga mereka akan banyak hambatan," jelas Ni Kadek Hellen. "Seperti masalah komunikasi dan banyak membuat keputusan yang salah," imbuhnya lagi.

Ni Kadek Hellen juga menganalisa bahwa si pesinetron itu kemungkinan mengalami kemunduran dari segi finansial. Bersyukur, Rezky Aditya dan Citra Kirana memiliki sisi spiritual yang lebih sehingga bisa mempertahankan pernikahan mereka. Dia sekaligus meminta agar Rezky Aditya berhati-hati dalam segala aspek kehidupan di tahun ini, karena akan berakibat fatal jika salah melangkah.

"Ada catatan khusus untuk Rezky agar lebih berhati-hati. Tahun 2021 adalah tahun penuh cobaan untuk Rezky, dia akan memasuki siklus negatif, ibarat karma buruk sedang berbuah masak. Salah langkah bisa berakibat fatal," jelas Heleni.

Menurut Ni Kadek Hellen, tanggal pernikahan keduanya yang dianggap kurang tepat bisa berkaitan dengan kehidupan pernikahannya. "Prediksi yang baik bisa tidak terwujud, jika banyak melakukan hal yang negatif. Sebaliknya prediksi negatif bisa dihindari, jika banyak melakukan kebajikan," pungkasnya.

Pengacara Wenny yang bernama Ferry Aswan mengatakan jika kliennya ingin memperjuangkan nasib status anak. "Namanya naluri seorang ibu, ya dia pengin kejelasan terhadap status anaknya, karena anak ini perempuan jadi harus tahu siapa ayahnya," kata Ferdi Aswan kepada media di Jakarta.

Ferdi menjelaskan jika Wenny dan Rezky Aditya menjalani hubungan tanpa ikatan pernikahan di tahun 2012. Di tahun 2013, Wenny melahirkan anak perempuan. Hubungan mereka berakhir setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan.

"Pertemuan itu di tahun 2012, kemudian di tahun 2013 itu lahirlah anak mereka. Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ Rezky tidak ada kontak sama klien saya," jelas Ferry.

Artikel Asli