Jonathan Frizzy Bakal Ceraikan Istri, Cemburu Jadi Alasannya

kanal247.com | Seleb | Published at 17/06/2021 21:43
Jonathan Frizzy Bakal Ceraikan Istri, Cemburu Jadi Alasannya

Misteri rumah tangga Jonathan Frizzy dengan sang istri, Dhena Devanka akhirnya dijawab oleh keluarganya. Benny Simanjuntak, paman artis yang akrab disapa Ijonk itu memberikan sedikit penjelasan terkait konflik rumah tangga Ijonk.

Benny Simanjuntak menjelaskan jika Ijonk memang akan bercerai dengan Dhena Devanka. Pernikahan Ijonk dan Dhena sendiri digelar pada Mei 2012 dan dikaruniai tiga anak. Melalui video berdurasi selama 10 menit, Benny Simanjuntak menjelaskan alasan mengapa Ijonk akan menceraikan Dhena.

Salah satu alasan yang diungkapkan oleh Benny Simanjuntak adalah karena Dhena sangat menyimpan rasa cemburu yang sangat besar kepada Ijonk. Alasan lainnya adalah keluarga Ijonk tidak menyukai Dhena yang dianggap mempermainkan agama.

" Untuk netizen yang pintar-pintar, ini bukan direkayasa dan sengaja dibuat. Memang ada masalah di keluarga Jonathan ya itu dia, kecemburuan bininya sama Jonathan, cemburuan yang tidak masuk akal. Ya, sekarang logika saja sama keluarganya saja dia cemburu, tidak bisa dekat sama keluarganya, dengan saya pamannya, apalagi dengan perempuan ," jelas Benny Simanjuntak melalui video penjelasannya.

" Saya mau menceritakan kenapa saya, ada beberapa penyebab saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu, adalah karena agama. Saya tidak peduli karena agama itu sebenarnya sama semua, kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Ijonk kuat agamanya, jadi dia juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Dia mempermainkan agama. Untuk bisa nikah dia berjanji mau ikut agama Ijonk. Tapi, kenyataannya di balik itu, Ijonk juga disuruh ikut ke agamanya dia. Jadi agak ribet memang ," jelas Benny Simanjuntak lagi.

" Saya tahu ini juga karena Ijonk datang ke keluarga saya dan ngobrol ke saya, makanya saya campur tangan. Jadi, kalau masalah cemburu juga jangan disangkutpautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang, itu hanya sebuah nama Ririn, pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemeran yang dampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama si tuyul. Pasti, atau setan nama pemeran ceweknya si setan dia pasti cemburu sama si setan ," sindir Benny Simanjuntak.

" Jadi bukan personal Ririnnya. Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin, cemburunya teriak-teriak kayak orang gila. Tapi ya sudahlah saya biasa memang ngomong tajam-tajam, tapi untuk hal ini saya ngerem karena kalau saya sekarang berkoar-koar saya nongol di mana-mana, kesannya saya pansos banget pengin terkenal ," pungkas Benny Simanjuntak.

Artikel Asli