Giring Ganesha Nangis Bawakan Lagu Dul Jaelani, Kenapa?

sindonews | Seleb | Published at 16/06/2021 07:05
Giring Ganesha Nangis Bawakan Lagu Dul Jaelani, Kenapa?

JAKARTA - Giring Ganesha menangis membawakan lagu Burung Gereja . Lagu ini merupakan ciptaan Dul Jaelani yang menceritakan tentang rasa kesepian seseorang tanpa pendamping bagai burung gereja yang sendirian.

Demi meresapi lagu ini, Giring mengingat kehidupan rumah tangganya dengan Cynthia Riza. Ia membawa perasaan sedihnya ketika sedang tak akur dengan sang istri dalam menjalani proses rekaman.

"Ada momen lagi berantem, agak jauh dikit. Itu saya coba bawa ke studio rekaman. Hasilnya ada beberapa part saya nangis, saya matiin lampu, berusaha sedalam mungkin," ujar Giring saat konferensi pers virtual, Selasa (15/6).

Dul sendiri mengaku puas dengan cara Giring membawakan lagu masterpiece-nya yang sudah tersimpan lima tahun itu. Putra Maia Estianty ini menilai, mantan vokalis Nidji tersebut memang tepat menyanyikan lagu ciptaannya.

"Aku puas banget. Ini nggak salah pilih (penyanyi) Alhamdulillah," kata Dul.

Hasil akhir Burung Gereja semakin ciamik karena Dul Jaelani dan Giring Ganesha mempercayakan Pay untuk mengaransemen musik. Apalagi, Giring memang sudah bermimpi bekerja sama dengan personel BIP itu sejak lama.

Kini, video klip lagu Burung Gereja telah ditonton lebih dari 451 ribu kali sejak diunggah channel YouTube Musica Studios pada 28 Mei 2021. Lagu kolaborasi Giring dan Dul ini pun sudah bisa didengarkan di berbagai plarform musik digital.

Artikel Asli