Ini Alasan Gofar Hilman Ingin Punya Anak Tanpa Pernikahan

kanal247.com | Seleb | Published at 13/06/2021 22:15
Ini Alasan Gofar Hilman Ingin Punya Anak Tanpa Pernikahan

Nama Gofar Hilman banyak diberitakan setelah terlibat tuduhan pelecehan seksual. Meskipun sudah memberikan penjelasan, tapi Gofar Hilman tetap banyak disorot. Baru-baru ini Gofar Hilman tampil di kanal YouTube Loriana Armanasco dan menceritakan bagaimana kenakalannya dengan wanita.

Di awal video, Gofar Hilman menjelaskan kenakalannya saat masih remaja. Dia ingin memiliki banyak hubungan dengan wanita, tapi tidak terikat dalam pernikahan.

"Nggak bandel sih ya, itu dululah. Dulu masih katro-katronya masih zaman-zamannya nulis nama cewek mana yang pernah sama gue. Umur-umur belasan tahun lah. Suatu hari Umur-umur 18 tahunlah," aku Gofar Hilman. "Suatu hari gua punya cita-cita, umur 21 gue harus sama 100 cewek. Kejadian," imbuhnya.

Sering berhubungan dengan wanita, Gofar Hilman pernah kena batunya dengan terjangkit penyakit menular seksual (PMS). "Gue dua bulan sekali ngecek darah, HIV, HPV. HPV setahun sekali bagi cowok. Tiga bulan (sekali) maksimal (cek), karena gua orangnya sexual active ," aku Gofar Hilman. "Gue bertanggung jawab sama diri gua sendiri dan bertanggung jawab sama partner gue, gue harus melakukan cek darah," tegasnya.

Gofar Hilman juga pernah mengaku kepada Bobby Mandela di podcast "AMWave Parno Porno" bahwa dia terjangkit PMS. "Kenalah gue cuy, kenanya GO, iya gonore," aku Gofar Hilman. "Dan itu gue langsung, gue ke dokter. Gue bilang, 'kasih obat paling bagus paling mahal'. Dan STD itu akan mengendap kan, kalau tidak diobatin bener-bener," kata Gofar Hilman.

Terakhir, Gofar Hilman mengungkapkan keinginannya memiliki anak tanpa menikah. Pengakuan ini diungkapkannya saat ngobrol bersama Desta dan Vincent . "Kita dapat info juga katanya lo enggak pengen nikah tapi pengen punya anak," tanya Desta. Gofar Hilman pun menjawab, "Itu bener."

Gofar Hilman lantas mengatakan jika dia sudah pernah datang ke panti asuhan untuk adopsi anak. "Ya kalau bisa sih menikah, kalau nggak yah nggak apa-apa," pungkasnya.

Artikel Asli