Loading...
Loading…
Apa Kabar Nicky Astria, Lady Rocker Paling Top Era 1990-an

Apa Kabar Nicky Astria, Lady Rocker Paling Top Era 1990-an

Seleb | inewsid | Kamis, 10 Juni 2021 - 15:03

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal dengan Nicky Astria? Penyanyi yang dijuluki lady rocker dengan suara paling tinggi pada masanya.

Pemilik nama asli Nicky Nastitie Karya Dewi adalah penyanyi rock yang mengawali karier sejak 1983. Salah satu tembangnya yang paling populer adalah Panggung Sandiwara.

Tak hanya single hits yang teringat jika mendengar nama Nicky Astria. Harus diakui dia memiliki teknik vokalnya yang luar biasa, hingga dijuluki sebagai penyanyi perempuan dengan vokal terbaik di Indonesia.

Bagaimana tidak, perempuan kelahiran Bandung ini merupakan penyanyi dengan vokal range hingga 4 oktaf dengan jenis suara Power Soprano. Selain itu, Nicky Astria juga pemenang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards.

Sejak berkarier era 1980-an, perempuan berdarah Sunda ini telah menelurkan beragam single hits serta album musik. Beberapa yang populer adalah Mengapa, Misteri Cinta, Kau, dan Biar Semua Hilang. Lantas, apa kabar kini Nicky Astria?

Dilihat dari media sosial Instagramnya, saat ini Nicky masih aktif berkarier di industri musik, meski tak seproduktif tahun-tahun silam. Selain menjadi seorang ibu empat anak dan istri Gunanta Afrima, yang merupakan suami dari pernikahan ketiganya, Nicky juga aktif membagikan gaya hidup sehatnya dengan berolahraga.

Seperti postingannya baru-baru ini, di mana dia terlihat membagikan video sedang latihan zumba. Kami mah yah kalau lagi zumba suka runyah renyoh itu teh ekspresi saking menghayati. Jadi happy pisan gaiis, tulisnya di unggahan video Instagram lima hari lalu.

Tidak heran, penampilan Nicky Astria belum banyak berubah dari dulu sampai sekarang. Tak hanya itu, belakangan ini, perempuan yang kini berusia 53 tahun tersebut juga terlihat sering mengenakan pakaian tertutup dan hijab.

Sementara itu, di industri musik, Nicky Astria juga masih aktif dengan menelurkan karya single terbaru berjudul Terus Berlari yang dirilis pada 2019. Itu merupakan lagu recycle yang sebelumnya sudah pernah dibawakan oleh penyanyi kawakan Dewi Yull.

Di tahun yang sama, Nicky Astria juga sempat menggelar konser tunggalnya bertajuk Live in Concert Nicky Astria - Terus Berlari di Balai Sarbini, Jakarta.

Original Source

Topik Menarik