Loading...
Loading…
Triawan Munaf Sebut Ria Ricis Harusnya Edukasi Warga Cegah Corona

Triawan Munaf Sebut Ria Ricis Harusnya Edukasi Warga Cegah Corona

Seleb | okezone | Selasa, 24 Maret 2020 - 19:55

JAKARTA - Triawan Munaf menyayangkan tindakan yang dikabarkan nekat menggelar syuting vlog meski larangan membuat kerumunan sudah dicanangkan pemerintah. Dalam pernyataannya Triawan mengatakan, Ricis harusnya bisa mengedukasi warga untuk ikut mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Di saat-saat seperti ini lah, seseorang yang menjadi panutan jutaan followers-nya menggunakan kesempatan semaksimal mungkin untuk mensyiarkan hal-hal penting. Mengedukasi dengan menggunakan pengaruhnya sebagai rasa tanggung jawab sebagai warga negara, ujar Triawan Munaf melalui pesan singkat, Selasa (24/3/2020).

Sebelumnya, Triawan Munaf juga ikut mengomentari aksi Ria Ricis lewat media sosial. Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif itu menyebut Ricis selaku figur publik tidak sensitif dalam melawan ancaman corona.

-

-

Saya menyesalkan publik figur yang tidak sensitif terhadap ancaman #covid-19, tulisnya.

Sosok Ria Ricis menjadi sorotan setelah dituding warga nekat menggelar syuting vlog di komplek kediamannya. Lewat akun Twitter, warga mengecam tindakan Ricis setelah sebelumnya sempat memberikan teguran langsung.

Ini si Ria Ricis sudah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia syuting pakai banyak kru tanpa izin warga, kata sang pemilik akun.

Ria Ricis sendiri sudah memberikan klarifikasi atas kabar yang beredar. Lewat sebuah tayangan vlog, Ricis menunjukkan kondisi rumah yang sepi karena kawasan lingkungan tinggalnya sudah di-lockdown.

Original Source

Topik Menarik