Single `Butter` Meledak Di Pasaran, BTS Langsung Rilis Versi Remixnya

Seleb | rmol.id | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:57
Single `Butter` Meledak Di Pasaran, BTS Langsung Rilis Versi Remixnya

RMOL.Boyband fenomenal asal Korea Selatan BTS akan merilis apa yang oleh labelnya disebut remix 'Hotter' dari single terbaru mereka 'Butter' yang telah membuat heboh seluruh dunia.

Menurut Big Hit Music, label yang menaungi BTS, versi baru tersebut lebih condong ke arah tarian elektro, menawarkan pesona yang berbeda dari lagu aslinya yang ceria dan bersemangat.

Versi remix tersebut dijadwalkan rilis pada hari Jumat (28/5) pukul 13.00 waktu Seoul, tepat seminggu setelah grup beranggotakan tujuh orang itu meluncurkan single 'Butter' secara global pada 21 Mei lalu. Sebuah video musik untuk remix tersebut juga akan dirilis tepat pada pukul 1 siang waktu setempat, seperti dikutip dari Yonhap, Jumat (28/5).

'Butter', single berbahasa Inggris kedua BTS setelah 'Dynamite', telah mendominasi streaming global dan platform video saat dirilis pertama kali.

Di platform musik online Spotify, single baru itu mendapatkan 20,9 juta streaming pada hari pertama peluncurannya. Itu menandai pemutaran paling banyak dalam satu hari dalam sejarah Spotify.

Sementara di di YouTube, 'Butter' mengumpulkan 108,2 juta penayangan hanya dalam 24 jam pertama peluncurannya, melebihi jumlah 'Dynamite' dengan 101,1 juta penayangan.

Video musik untuk single baru ini juga merekam lebih dari 3,9 juta puncak secara bersamaan, menjadi pemutaran perdana video musik YouTube terbesar dan menggantikan rekor mereka sendiri sebesar 3 juta untuk 'Dynamite'. []

Artikel Asli