Kim Kardashian dan 4 Anaknya Positif COVID-19

Seleb | okezone | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:58
Kim Kardashian dan 4 Anaknya Positif COVID-19

LOS ANGELES - Kabar tak menyenangkan datang dari Kim Kardashian. Kakak tiri Kendall Jenner itu positif COVID-19 bersama keempat anaknya.

"Keempat anakku dan aku terpapar COVID-19! Setidaknya kami mengalaminya bersama. Semuanya baik-baik saja," tulis Kim Kardashian di akun Twitternya pada Jumat (28/5/2021).

Kim Kardashian dan anak-anak

Menurut cerita Kim, anggota keluarga pertama yang positif COVID-19 adalah Saint. Anak laki-laki pertama Kim dan Kanye West itu tertular dari teman sekolahnya.

"Jadi, Saint positif COVID dan aku sangat mengkhawatirkannya. Dia menangis dan batuk," kata Kim seperti dikutip dari Eonline.

- Kanye West Masih Tak Percaya Dicerai Kim Kardashian

- Kanye West Idap Bipolar, Kim Kardashian Tak Ragu Berbagi Hak Asuh Anak

Tak berapa lama, giliran si sulung North yang mengeluh sakit. Meski tes sebelumnya negatif, namun bocah 7 tahun itu akhirnya dinyatakan positif dalam tes COVID-19 terbarunya bersama Kim.

Kim Kardashian

"North dan aku merasa tak enak badan, sakit. Kami tes bersama lalu pergi tidur. Keesokan paginya saat bangun, tesnya menunjukkan positif," cerita Kim.

Alhasil, Kim sekeluarga pun langsung menjalani isolasi. Produksi Keeping Up with the Kardashian juga dihentikan selama 14 hari.

'
Artikel Asli