Gara-Gara Terinfeksi Covid-19, Syuting Reality Show Kim Kardashian Ditutup 14 Hari

Seleb | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:48
Gara-Gara Terinfeksi Covid-19, Syuting Reality Show Kim Kardashian Ditutup 14 Hari

JAKARTA, iNews.id – Gara-gara Kim Kardashian terinfeksi Covid-19, syuting reality show Keeping Up With the Kardashians (KUWK) terpaksa dihentikan 14 hari. Melansir dari situs TMZ, produser KUWK memutuskan untuk menutup segala kegiatan syuting reality show tersebut selama 14 hari. Sementara itu, keluarga Kim Kardashian yang lain juga dikarantina.

Tidak hanya Kim, empat putranya yakni North West, Pslam, Chicago, dan Saint juga positif terinfeksi Covid-19. Menurut penuturan Kim, virus itu ditularkan putranya, Saint yang terpapar Covid-19 dari sekolahnya. Saint diketahui mengalami gejala batuk-batuk.

"Dia (Saint) terpapar dari siswa lain di sekolah yang dinyatakan positif terlebih dahulu. Aku kemudian mengalami gejala dan ikut terinfeksi beberapa hari setelah dia (Saint) batuk-batuk ketika aku merawatnya,” kata Kim Kardashian seperti dikutip dari cuitannya, Jumat (28/5/2021).

Setelah Saint positif Covid-19, Kim dan tiga putranya menyusul. North, misalnya yang langsung sakit tak lama setelah Saint terinfeksi. Sementara itu, Kim memiliki beberapa gejala Covid-19 seperti demam tinggi.

Meski demikian, perempuan 40 tahun ini mengabarkan bahwa dia dan keempat anaknya baik-baik saja. “Semua anak-anakku dan aku menderita Covid!!! Tapi setidaknya kita saling mengalaminya bersama dan semuanya baik-baik saja,” tulisnya lagi di Twitter.

Artikel Asli