Momen Celine Evangelista hapus tato kembar dengan Stefan, jadi sorotan

Seleb | brilio.net | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:15
Momen Celine Evangelista hapus tato kembar dengan Stefan, jadi sorotan

Brilio.net - Celine Evangelista mempunyai satu tato yang sama dengan suaminya, Stefan William. Diketahui, tato tersebut melambangkan perjalanan cinta keduanya. Ada pula tulisannya menggunakan angka romawi.

Rupanya tato angka romawi berarti tanggal jadian mereka yaitu, 26 Mei 2016. Sedangkan di bagian bawah angka romawi memiliki makna spesial tanggal pernikahannya, yakni 11 November 2016.

Namun sayangnya, belum lama ini baik Stefan maupun Celine sama-sama kompak menghapus tato bertuliskan 'You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016' ini dari tubuhnya.

 

foto: Instagram/@celine_evangelista

 

" Ah hapus tato. Ada beberapa tato di sini yang mau dihapus, " kata Celine dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net , Jumat (28/5).

Dilansir dari liputan6.com, ibu empat anak ini sendiri menuturkan tak sungkan mengganti tato di bagian dadanya itu dengan tato lain. Hal ini seandainya nanti dirinya sudah tak hidup bersama lagi dengan Stefan William.

"Ya ini kan tato couple, jadi ya diganti kalau sudah ganti (suami). Nggak ada (tato lain dengan tanggal lain), cuma satu doang (tatonya)," jawab Celine.

 

foto: Instagram/@celine_evangelista

 

Sementara itu, tampak sedikit demi sedikit gambar tato mulai memudar. Meski demikian, butuh beberapa kali dilakukan laser supaya tato benar-benar hilang atau bersih.

Lewat akun Instagram pribadinya, pesinetron 27 tahun beberapa kali memperlihatkan perubahan tato di tubuhnya. Kendati begitu, hingga kini dirinya tak menjelaskan alasan menghapus tato tersebut.

 

 

RECOMMENDED

10 Momen pemotretan Celine Evangelista dan anak, tanpa Stefan William

12 Potret rumah baru Celine Evangelista, mewah dilengkapi lift

10 Potret Celine Evangelista tanpa makeup, bukti cantik natural

10 Momen mesra Stefan William & Celine Evangelista sebelum pisah rumah

10 Potret Stefan William saat awal karier, disebut Justin Bieber lokal

Artikel Asli