Ustaz Abdul Somad dan Istri Nikmati Pemandangan Singapura dari Kota Batam, Netizen Salah Fokus

Seleb | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:02
Ustaz Abdul Somad dan Istri Nikmati Pemandangan Singapura dari Kota Batam, Netizen Salah Fokus

JAKARTA, iNews.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) tampaknya tak bisa jauh dari istri barunya, Fatimah Az Zahra. Bahkan, baru-baru ini keduanya tampak sedang berada di Kota Batam.

Dalam foto yang diunggah akun @supirustadz terlihat sang ustaz bersama istri dan rekannya tengah duduk bersama. Ada beberapa minuman di meja mereka.

Mereka juga tampak tengah menikmati malam dengan latar pemandangan Singapura."MasyaAllah ngopi sambil menikmati keindahan Singapura dari kota Batam," tulis akun tersebut, seperti dikutip Jumat (28/5/2021).

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang merasa senang dengan kebersamaan UAS dengan istri barunya.

Sementara yang lain justru tampak menyoroti foto yang menurut mereka telah dipotong. Tampaknya foto tersebut sempat menuai kritik lantaran aurat Fatimah terlihat lantaran kakinya tak menggunakan kaos kaki. "Alhamdulillah udah dicrop," tulis seorang netizen.

"Penting banget ya foto ini diposting? sampai dicrop gitu. Netizen bisa luput tak melihat auratnya tapi Allah maha melihat memakai kaos kaki kewajiban seorang wanita walaupun di rumah kalau ada yang non mahrom. Lebih tahu lah tuan guru kalau soal itu, kok ya bisa lupa toh," kata yang lain.

Sementara yang lain justru kecewa lantaran foto istri sang ustaz kini banyak tersebar dimana-mana.

"Saya pernah mendengar ceramah UAS di tahun 2018, beliau mengatakan tidak mau meng-upload foto istrinya karena tidak mau dinikmati khalayak, tapi sekarang foto istri baru beliau sudah di mana-mana. Kasian pak ustaz foto istrinya tersebar dimana-mana," komentar yang lain.

Untuk diketahui Ustaz Abdul Somad resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra pada 28 April 2021. Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan lantaran umur Fatimah yang masih terbilang muda yakni 19 tahun. Ini bukan pernikahan UAS yang pertama. Dia disebutkan pernah menikah dengan perempuan bernama Mellya Juniarti pada 2012.

Artikel Asli