Ikut Suami Kerja di Luar Negeri, Nabila Gomes Akan Tetap Nyanyi

Seleb | jawapos | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:07
Ikut Suami Kerja di Luar Negeri, Nabila Gomes Akan Tetap Nyanyi

JawaPos.com – Penyanyi Nabila Gomes sah menjadi istri dari pengacara Muhammad Reza Fajri setelah keduanya menikah pada Jumat (28/5) hari ini. Nabila menuturkan, mengingat sang suami adalah seorang advokat yang bekerja di luar negeri, ia akan mendampinginya.

Untuk diketahui, Reza saat ini ditugaskan untuk menangani perkara di Negeri Paman Sam Amerika Serikat. “Kemarin salah satu yang mendesak kenapa buru-buru (menikah), dia ditugasin ke Amerika. Dia ngomong kayaknya gak enak kalau sendirian. Dia pengin ada yang menemani dia,” kata Nabila Gomes kepada JawaPos.com .

Penyanyi yang kini berada di bawah naungan Sony Music itu sudah komitmen akan selalu bersama suami ke mana pun dia ditugaskan. Nabila Gomes ingin menjadi istri yang selalu ada untuk suami.

“Insya Allah kemana pun ditugasin (akan selalu menemani). Tadinya mau ke New York, tapi belum tahu nih kapan berangkatnya karena masih pandemi. Tapi kapan pun dia dipindahtugasin di luar, aku harus siap,” paparnya.

Lantas, bagaimana dengan karir Nabila di Tanah Air ?

“Kalau job nyanyi terkurangi, tergantung situasinya aja. Dia sih nggak melarang aku di dunia entertainment . Dia masih support karena aku masih ada kontrak sama Sony Music dan dia juga yang ngegolin pada waktu itu dari segi hukumnya. Tapi secara teknis gimana bisa dibahas nanti. Bisa jadi bolak balik (Jakarta- New York),” paparnya.

Artikel Asli