Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Jangan Menangis untuk Anak-anak di Palestina

Seleb | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:30
Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Jangan Menangis untuk Anak-anak di Palestina

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw menjadi satu dari sekian banyak artis yang kerap memberikan dukungan kepada masyarakat Palestina. Istri dari Anto Hoed itu kembali memberikan dukungan pada warga Palestina dengan menciptakan lagu berjudul “Jangan Menangis”.

Demi membuat lagu tersebut, Melly diketahui pun menggaet beberapa artis dan menjalani rekaman hingga malam hari. Bukan hanya itu, dia juga menyebut bahwa tidak ada bayaran untuk para penyanyi yang ikut menyumbangkan suara mereka dalam lagu tersebut.

"Alhamdulillah kemarin seharian sampai malam banget bersama temen2 recording untuk lagu Catatanku yang diubah judul menjadi 'Jangan Menangis'. lagu ini kami persembahkan sebagai bentuk dukungan untuk anak anak Palestina , spy tetap semangat," tulis Melly Goeslaw pada keterangan video.

"Karna banyak sekali yang terlibat jadi video teasernya terbagi dalam bbrp bagian. Terimakasih untuk semua teman2 di video ini. Kita kemarin gotong royong banget tanpa ada bayaran apapun," kata Melly.

Lewat Instagramnya, Melly menyebut bahwa ada beberapa penyanyi yang ikut serta dalam penggarapan lagu tersebut. Beberapa diantaranya, Rossa, Iis Dahlia, Irwansyah, Hedi Yunus, hingga Kristina. Sementara itu, dia juga turut dibantu oleh Rieka Roeslan sebagai pengarah vokal serta guru bahasa Arab.

"Nuhun @itsrossa910 @isdadahlia @tikeprie @mahliza_lubis @muhammadirfan @umarutakaeda @adzando @irwansyah_15 @hedi_yunus @kristinadangdut

Dan masih banyak nama lagi . Nanti aku post di teaser berikutnya ya. Sekali lagi terimakasih semua temen2 yang kemarin udah sabar dan tetap happy sampai selesai," ujarnya.

Bukan hanya itu, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani juga turut serta membantu penggarapan lagu tersebut. Bukan untuk mengisi suara, tetapi menyumbangkan konsumsi untuk para pengisi suara.

"Nuhun @pawon.kopi.bu.cetarrr @princessyahrini @syh55 untuk bantuan makanan dan minumannya. Jaba nyanyi oge duh meni kacidaaaaaa nuhuna," tuturnya lagi.

Artikel Asli