Ngobrolin Ciri Khas Cewek-Cewek dari Masing-Masing Adat!

Seleb | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:27
Ngobrolin Ciri Khas Cewek-Cewek dari Masing-Masing Adat!

JAKARTA, iNews.id - Kamu mau tahu podcast yang menghibur dan bisa meningkatkan mood? Pas banget nih! Ada satu podcast yang bisa kamu dengerin disaat kamu lagi bad mood atau lagi ada di suasana yang tidak mengenakkan, yaitu Podcast Pasar Kaget di RCTI+.

Podcast ini berisi tentang candaan anak gang yang rame kayak di pasar dan dijamin bikin kalian ketawa terus-terusan, yang akan bikin kalian ketawa terus-terusan itu adalah ketiga orang yang kocak-kocak ini, ada Ranggi, Kimau dan Vidi Bule. Udah deh langsung aja dengerin kalau mau tau selucu apa mereka.

Di episode kali ini mereka akan berbincang bersama Erick Estrada yang berasal dari Jawa tepatnya di Solo. Ranggi, Kimau dan Vidi Bule akan ngobrolin serba-serbi adat di Indonesia. Seperti biasa mereka membuka podcast dengan candaan yang lucu-lucu nih.

Selain ngobrolin adat Jawa, mereka juga ngobrolin ciri khas dari orang Betawi dan Sunda loh. Katanya orang Sunda itu ramah, mereka setuju dengan pernyataan tersebut. Salah satu dari mereka pernah punya mantan orang Sunda, dan katanya memang ramah-ramah. Tapi, meskipun berbeda-beda adatnya, tetap harus ramah dan sopan santun ya!

Dan katanya cewek Betawi itu rajin kerja dirumah. “Rata-rata orang Betawi itu identik pendidikan buat cowok aja, cewek itu dirumah” ujarnya.

Nah, selain ngobrol-ngobrol. Di Podcast Pasar Kaget juga ada yang namanya segmen DONGO "DONGeng Om om". Om Vidi Bule akan bercerita dengan selipan pantun kocak yang bikin ketawa, penasaran?

Langsung aja dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4207
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Artikel Asli