Datangi Istana Bogor Minta Penjelasan Keluarga Kaesang, Nenek Felicia Tissue Sulit Temui Jokowi

Seleb | radartegal | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:00
Datangi Istana Bogor Minta Penjelasan Keluarga Kaesang, Nenek Felicia Tissue Sulit Temui Jokowi

Felicia Tissue rupanya belum bisa menerima kekasihnya, Kaesang Pangarep, yang begitu saja menghilang. Padahal, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengutarakan niat untuk menikahinya.

Sudah berbagai cara dilakukan Felicia Tissue untuk meminta kejelasan dari Kaesang Pangarep. Namun selalu gagal. Surat yang dikirimkannya dari tempat tinggalnya, Singapura ke Jokowi tak pernah berbalas.

"Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media. Apalagi ditambahi hujatan-hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Sayangnya, surat itu pun tidak direspons," ujar Felicia Tissue seperti dikutip dari video di YouTube bertajuk 'The Revelation,', Kamis (27/5).

Ketidakberesan hubungan Felicia dan Kaesang sampai ke telinga sang nenek Felicia. Ia tahu kabar hubungan cucunya dengan Kaesang ada masalah dari pemberitaan media.

Nenek Felicia pun ingin meminta penjelasan dari keluarga Jokowi hingga menyambangi Istana Kepresidenan Bogor.

Namun rupanya, Nenek Felicia kesulitan untuk menjebol tebalnya dinding Istana Bogor. Ya, nenek Felicia tak mendapatkan hasil apapun dari kepergiannya ke Istana Bogor.

"Sayangnya, perjalanan itu sia-sia. Dinding istana begitu tebal, dan tak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya,'' tukasnya. (din/zul/fin)

Artikel Asli