Disemprot Kasar Inul Daratista karena Ajak Boikot Minimarket, Jawaban Neno Warisman Justru Menyejukan

Seleb | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 05:45
Disemprot Kasar Inul Daratista karena Ajak Boikot Minimarket, Jawaban Neno Warisman Justru Menyejukan

JAKARTA, iNews.id - Artis senior Neno Warisman menanggapi kritik pedas Inul Daratista terkait idenya memboikot sebuah minimarket lantaran tak membayarkan THR karyawan. Menurutnya, sang pedangdut berhak menyampaikan aspirasinya.

"Kan Mbak Inul menanggapi, ya itu hak konstitusionalnya. Karena di negara ini ada hak konstitusi yang dimiliki setiap orang," ujar Neno, dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (27/5/2021).

Neno tidak mau ambil pusing soal kalimat pedas Inul yang ditujukan kepadanya. Dia menilai, perbedaan pendapat adalah hal yang wajar, dan pasti terjadi di mana pun.

"Ya, di negeri ini beda pendapat, di semua tempat beda pendapat, bisa aja. Saya berbeda pendapat atau tidak, itu menjadi urusan saya," katanya.

Sebelumnya, Inul menyampaikan pendapatnya tak setuju dengan ide Neno Warisman memboikot sebuah minimarket lantaran tak membayarkan THR karyawan. Menurutnya, usulan berdemo akan berdampak negatif pada karyawan di tengah pandemi.

"Nih perempuan nggak ada capeknya ... baju brukutan, hatinya koyok setan, lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame," tulis Inul di kolom komentar akun gosip.

Artikel Asli