Loading...
Loading…
Khawatir Terpapar Kuman, Hotman Paris Masak Ulang Makanan dari Restoran

Khawatir Terpapar Kuman, Hotman Paris Masak Ulang Makanan dari Restoran

Seleb | okezone | Jumat, 20 Maret 2020 - 14:33

JAKARTA - Wabah virus corona yang tengah merebak di Indonesia tampaknya membuat semakin menjaga kebersihan. Pengacara berdarah Batak itu bahkan memasak ulang semua makanan yang dia beli dari restoran.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram pribadi Hotman Paris. Dalam sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit itu, suami sari Agustianne Marbun terlihat tengah berada di dapur sembari memasak.

Hotman mengatakan jika makanan tersebut sebenarnya dia beli dari restoran dalam keadaan matang. Hanya saja, ayah 3 anak itu khawatir jika makanan yang terdiri dari beberapa potong ayam goreng dan nasi uduk itu terpapar kuman.

"Baru beli nasi uduk dan beberapa ayam goreng nasi uduk sudah matang. Tapi Hotman tidak percaya walau sudah makanan matang dari luar tapi tetap dipanasin lagi dengan temperatur yang sangat panas. Mudah-mudahan kalau ada kuman, kumannya mati," ujar Hotman Paris dalam videonya pada 19 Maret 2020.

"Ini ayam nasi uduk entah apa ini gue campur pakai minyak kelapa yang penting kumannya mati," lanjut Hotman.

Hotman mengkhawatirkan jika makanan yang disajikan dari restoran tidak dalam keadaan steril. Oleh sebab itu, pria yang dijuluki dengan Pengacara 30 Miliar itu memasak ulang makanannya.

"Hotman masak untuk anak-anak di rumah. Nasi uduk 5 porsi akan saya masak lagi semua. Siapa tahu pedagang yang ada apa, kita kan enggak tahu jadi sampai di rumah makanan apapun harus dimasak dengan api yang panas sekali," tutup Hotman Paris.

Original Source

Topik Menarik