Loading...
Loading…
Reaksi Arsy soal Aurel keguguran, merengek minta pulang ke Indonesia

Reaksi Arsy soal Aurel keguguran, merengek minta pulang ke Indonesia

Seleb | brilio.net | Kamis, 20 Mei 2021 - 10:39

Brilio.net - Aurel Hermansyah mengalami keguguran di usia kehamilan yang masih sangat dini. Aurel mengalami keguguran saat kehamilannya baru berusia sekitar enam minggu. Istri Atta halilintar ini tentu sangat terpukul, mengingat ia sudah menginginkan kehadiran buah hati.

Kabar duka yang dialami oleh pasangan selebriti Aurel dan Atta ini pertama kali diinformasikan melalui akun Instagram pribadi Atta. Kemudian sang istri, Aurel juga membagi kabar duka ini melalui Instagram miliknya.

" Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya, " tulis anak sulung Krisdayanti ini, Selasa (18/5).

Mengetahui kabar duka ini pun semua pihak keluarga Aurel dan Atta merasa bersedih. Krisdayanti, Anang, hingga Ashanty ibu sambung Aurel turut mengungkapkan kesedihannya terkait musibah yang menimpa Aurel.

Bahkan adik Aurel, Arsy begitu sedih saat mengetahui kabar kakak kesayangannya mengalami keguguran. Tengah berada jauh dari Aurel, Arsy yang berada di Dubai pun merengek meminta pulang ke Indonesia.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Ashanty pada Instagram Story miliknya, Arsy terlihat tengah menangis. Putri kecil Anang Hermansyah tersebut merengek kepada sang bunda ingin bertemu dengan Aurel.

foto: Instagram/@ashanty_ash

" Mau pulang ke Indonesia peluk Kakak @aurelie.hermansyah katanya, " tulis Ashanty sebagai keterangan dalam video yang diunggahnya tersebut.

Arsy yang terus merengek meminta untuk segera pulang ke Indonesia itu pun diberikan pengertian oleh sang bunda. Ashanty mencoba menenangkan putrinya tersebut dengan memberikan penjelasan.

"Pengin ke Indonesia, Arsy pengin ke Indonesia. Kan katanya boleh nginep (di rumah Atta Aurel) katanya boleh nginep," ucapnya sambil terus menangis.

"Walaupun kamu pulang ke Indonesia, Kak Loly kan sudah menikah," Ashanty memberi pengertian.

Mengetahui reaksi Arsy tersebut Aurel pun merasa terharu. Aurel kemudian juga mengunggah kembali video Arsy yang tengah menangis tersebut pada Instagram Story miliknya.

" Peluk kakak arsyy kesayangan kak loli, " tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan.

RECOMMENDED

Aurel Hermansyah alami keguguran, ini pesan menyentuh dari ayah Atta

Asisten pribadi ungkap kondisi terbaru Aurel Hermansyah usai keguguran

Pesan menyentuh Ashanty untuk Aurel yang alami keguguran, beri nasihat

Aurel keguguran, Atta Halilintar tulis pesan menyentuh

9 Curhatan Aurel Hermansyah hamil muda, mudah stress dan batasi sosmed

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{