Loading...
Loading…
Anniversary Harry-Meghan Diwarnai dengan Proyek Filantropi

Anniversary Harry-Meghan Diwarnai dengan Proyek Filantropi

Seleb | republika | Kamis, 20 Mei 2021 - 09:54

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka pada 19 Mei. Keduanya menggunakan momen khusus tersebut untuk mengumumkan proyek filantropi baru dari Archewell Foundation.

Dalam pernyataan yang dibagikan di situs Archewell, dilansir People , Kamis (20/5), pasangan itu mengumumkan rencana untuk membangun Pusat Bantuan Komunitas di Mumbai, India, melalui kemitraan mereka dengan World Central Kitchen. Rilis tersebut mengutip gelombang kedua COVID-19 yang mengkhawatirkan di negara itu sebagai dasar untuk mendirikan pusat di sana.

"Saat ini, kasus COVID-19 melonjak di seluruh negara India. Pada hari Selasa, total kasus virus di India melebihi 25 juta, dengan 260.000 kasus baru dan 4.329 kematian dilaporkan dalam 24 jam terakhir," tulis pernyataan itu.

Dengan tujuan untuk melayani kebutuhan jangka panjang komunitas lokal, Archewell dan World Central Kitchen (dijalankan oleh chef selebriti Jos Andrs) akan membuka ketiga dari empat Pusat Bantuan Komunitas di kota terbesar di India. Mumbai juga merupakan rumah bagi Myna Mahila, sebuah organisasi India yang berfokus pada kesehatan wanita dan peluang kerja yang telah lama didukung oleh The Duchess of Sussex.

Tujuan dari pusat-pusat ini adalah untuk memberikan pertolongan dan ketahanan (serta penyembuhan dan kekuatan). Untuk mengantisipasi krisis di masa depan, pusat-pusat ini dapat dengan cepat diaktifkan sebagai dapur tanggap darurat atau tempat vaksinasi dan berfungsi sebagai pusat distribusi makanan, sekolah, klinik, atau ruang pertemuan komunitas untuk keluarga.

Pada bulan Desember, Harry-Meghan mengumumkan bahwa Archewell bergabung dengan World Central Kitchen, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk memberi makan mereka yang membutuhkan selama masa krisis, untuk membangun empat Pusat Bantuan Komunitas di seluruh dunia di wilayah yang rawan bencana iklim.

Original Source

Topik Menarik