Loading...
Loading…
Selena Gomez Kembali Berakting dalam ‘Only Murders in the Building`

Selena Gomez Kembali Berakting dalam ‘Only Murders in the Building`

Seleb | urbanasia.com | Rabu, 19 Mei 2021 - 12:33

Jakarta - Sebelum menjadi bintang pop seperti sekarang, Selena Gomez mengawali karirnya dalam bidang akting. Saat masih kecil, mantan pacar Justin Bieber ini pernah ikut dalam serial ‘Barney & Friends’.\xc2\xa0

Lama tidak muncul dalam industri perfilman, kini Selena kembali dalam sebuah serial ‘Only Murders in the Building’ yang tayang di Hulu. Selena akan beradu akting dengan Steve Martin, Martin Short dan Aaron Dominguez pada serial komedi ini.

Selena berperan sebagai penghuni yang mencoba mencari tahu misteri pembunuhan yang terjadi di gedung apartemen mewahnya. Sehingga, ia bersama pemain lain ingin menyelidiki pelaku.

Mereka juga membuat kesepakatan bahwa hanya pembunuhan di dalam apartemen yang akan diselesaikan. Maka dari itu mereka tak perlu fokus mencari ke luar.

‘Only Murders in the Building’ telah mengeluarkan teaser resmi pertama mereka. Selena tampil sebagai satu-satunya perempuan yang menjadi pemain utama.\xc2\xa0

Ternyata, bukan tanpa sebab Selena menerima tawaran bermain serial ini. Ia adalah penggemar berat kriminal, bahkan pernah menghadiri CrimeCon Chicago pada Februari 2020.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram , Selena sudah menyinggung tentang penampilannya pada ‘Only Murders in the Building’. Ia merasa serial ini menyenangkan.\xc2\xa0

“Ini semacam drama, ada momen yang nyata dan ada momen lain yang benar-benar kacau dan lucu. Saya bekerja dengan Steve Martin dan Martin Short dan jika kalian tidak tahu pekerjaan mereka, mereka adalah orang-orang yang luar biasa, ” ungkap Selena.

Kalian bisa menonton debut Selena di ‘Only Murders in the Building’ pada 31 Agustus nanti.

"\'
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{