Loading...
Loading…
Pemeran Ismet di Amanah Wali 5 Tidak Pernah Mudik

Pemeran Ismet di Amanah Wali 5 Tidak Pernah Mudik

Seleb | okezone | Rabu, 19 Mei 2021 - 12:25

SIAPA yang tidak tahu, sinetron populer yang tayang di RCTI setiap hari pukul 21.15 WIB, saat ini sudah masuk musim ke 5. Amanah Wali menampilkan cerita 4 personel Wali Band yang mendapat amanah untuk tetap di jalan Allah.

Tapi seperti apa sih suasana di lokasi shoting Amanah Wali 5? RCTI+ berhasil mengcapture di Live Chat Plus Ramadan dan bertemu dengan pemeran Ismet.

Ismet menceritakan keseruan saat berbuka puasa bersama pemeran Amanah Wali 5. Menu favoritnya Ismet tidak jauh-jauh yaitu lontong bumbu kacang dan tahu berontak. Para kru berbuka puasa bersama di lokasi shooting dengan beralaskan styrofoam dan kebersamaan tersebut sangat seru menurut Ismet. Apalagi jika ada team wali, mereka biasanya berbuka puasa di kampung ujung. Namun jika bang apoy shooting di kampung genjing, pasti makanannya berkah banget sampai Ismet Kekenyangan ujarnya.

Ismet mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasakan mudik, karena jarak rumah dengan kampung Ismet hanyalah 1 kilometer. Maka dari itu ia tidak pernah merasakan mudik. Kemudian mulai muncul beberapa pertanyaan dari penonton setia live chat plus. Pertanyaan pertama dari netizen live chat @Salmanella1995, “Jadi pemain sinetron tuh udah siap sama resiko ga ketemu sama keluarga belom? apa sepadat itu waktunya?”, Ismet menjawab “Oh enggak, kalo Ismet itu seneng karena ini masih bagian dari kerjaan ismet. Datang bekerja ikhtiar mencari rezeki, sebenarnya ismet ga terlalu sedikit untuk ketemu keluarga karena shooting disini sehat paling malam itu jam 9”.

Pertanyaan berikutnya dari live chat bernama Fajri, “Kak berapa paling banyak ngasih amplop pas lebaran?”, dengan tertawa ia menjawab “yaelah ada aja sih pertanyaan ginian haha, pokoknya paling sedikit Ismet kasih 10 ribu, kalo ponakan yang lebih deket 20 ribu, sama tetangga-tengga paling goceng. Gapapa dikit asal kebagian semua”. Lalu apa harapan Ismet untuk 5 tahun kedepan?, “Semoga Ismet bisa lebih mensejahterakan orang tua Ismet dan bisa membahagiakan keluarga kecil Ismet.

Cerita apa lagi yang dibagi Ismet Amanah Wali ? saksikan selengkapnya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/24120/tradisi-lebaran-keluarga-herry-ujang-live-chat-plus-eps-18

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

\'
Original Source

Topik Menarik

{
{
{