Loading...
Loading…
Firasat Wirang Birawa Satu Artis Terkenal Meninggal, Transportasi Udara Trouble Tapi Tak Ada Korban

Firasat Wirang Birawa Satu Artis Terkenal Meninggal, Transportasi Udara Trouble Tapi Tak Ada Korban

Seleb | radartegal | Minggu, 16 Mei 2021 - 12:12

Bencana alam disebutkan akan kembali menghantui negeri ini. Hali itu diungkapkan masterfirasat ,Wirang Birawa. Menurutnya, hal mengejutkan itu hasil dari firasat yang datang ke dirinya.

Angin kencang, longsor, gunung meletus, juga kecelakaan pesawat. Firasat, beberapa bulan ke depan daerah akan diterjang angin kecang, semoga tidak membawa kerusakan yang cukup parah, tulisnya di akun Instagram-nya, Sabtu (15/5).

Tanah tinggi akan kembali jatuh ke daratan semoga tidak menimbun banyak pemukiman sangat heboh kabar soal bencana ini, lanjutnya.

Dijelaskannya, akan ada gunung mengeluarkan asap. Semoga tidak bersamaan dengan guncangan yang kuat, timpalya.

Transportasi udara mengalami trouble, namun tidak menelan korban (landing), sebutnya.

Dia juga mengatakan akan ada perang antar suku karena adu domba. Ada perang suku adat terjadi tapi tidak berlarut panjang disebabkan ada pihak yang sengaja mengadu domba yang terjadi perpecahan, jelasnya.

Tidak hanya soal bencana alam, Wirang juga membagikan firasat tentang kematian salah satu artis terkenal. Salah satu-kembali berduka atas kepergiaan seorang yang sangat terkenal (artis), ungkapnya.

Wirang menyebut dirinya sudah lama tidak mengunggah firasatnya di Instagram. Namun, kali ini sangat mengganggu dan memaksanya untuk mengungkapkan ke publik.

Setahun lebih sudah enggak pernah mau berfirasat seperti ini , tapi ini sangat menganggu tidur di malam hari beberapa pekan terakhir, bebernya.

Semoga kita semua dalam lindungan Yang Maha Kuasa, pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Original Source

Topik Menarik