Loading...
Loading…
Bela Palestina, Model Bella Hadid Tampil Memesona

Bela Palestina, Model Bella Hadid Tampil Memesona

Seleb | inewsid | Minggu, 16 Mei 2021 - 12:09

JAKARTA, iNews.id - Bella Hadid merupakan salah satu model dan artis yang sangat peduli terhadap Palestina. Artis keturunan Belanda-Palestina ini kerap membagikan keadaan terkini terkait Palestina.

Bahkan, baru-baru ini dia mengikuti aksi bela Palestina bersama orang-orang yang peduli pada negara yang memiliki konflik berkepanjangan di Timur Tengah itu.

Dia tampil cantik dengan mengenakan penutup kepala seperti sorban dan juga pakaian hitam. Bella dengan bangga membawa bendera Palestina yang merupakan Tanah Airnya.

Bella Hadid bersemangat bisa berkumpul bersama mereka yang juga peduli pada Palestina. Bella menyebut mereka merupakan sosok yang cerdas, cantik, penuh kasih, baik hati, serta murah hati.

"Cara hati saya merasakan .. Berada di sekitar banyak orang Palestina yang cantik, cerdas, hormat, penuh kasih, baik hati, dan murah hati ini di satu tempat ... rasanya utuh! Kami adalah jenis langka !! ," tulisnya pada caption Instagram.

Sementara itu, dia juga terus menyuarakan bahwa Palestina merupakan negara yang merdeka. Bella juga selalu merasa bangga bisa menjadi keturunan bangsa Palestina.

"Palestina merdeka sampai Palestina merdeka !!! P.s. Tetesan Palestina itu nyata ???? #FreePalestine," ujarnya.

Baca Juga :
Bella Hadid Ngamuk Unggahan Asal-Usul Ayahnya Dihapus Instagram

Melihat aksi yang dilakukan Bella Hadid, gadis cantik ini pun mendapatkan serbuan pujian dari para penggemar. Banyak yang mendukung aksi Bella Hadid dalam membela Palestina.

"Aku cinta kamu, aku sangat bangga padamu," kata @bellspre***.

"Aku bangga padamu, tetap lakukan apa yang kamu yakini," tulis @justtay1***.

"Sayang kamu Bella, terima kasih untuk selalu menggunakan sosial media untuk berbicara dan mengedukasi orang-orang tentang isu ini," ujar @editskay***.

"Kami di sini, di Gaza Palestina selalu menyayangimu. Terima kasih untuk dukungannya," tulis @wael_h***.

"Palestina merdeka," kaya @aya.e***.

Original Source

Topik Menarik