Loading...
Loading…
Momen 13 Seleb Main Film bareng Mantan Kekasih, Totalitas Abis

Momen 13 Seleb Main Film bareng Mantan Kekasih, Totalitas Abis

Seleb | brilio.net | Minggu, 16 Mei 2021 - 04:25

Brilio.net - Bekerja di dunia entertainment butuh totalitas tinggi, terlebih jika si selebriti berkarier di dunia akting. Sebagai artis peran, tentu mereka harus menguasai berbagai karakter, mulai protagonis, antagonis, sosok orang ternama, dan lainnya. Semua itu memiliki tantangan tersendiri, terlebih jika si artis harus dipasangkan dengan mantan kekasih.

Seperti diketahui, seorang selebriti kerap menjalin hubungan mesra dengan sesama rekan artis. Namun, tak semua hubungan berjalan mulus. Terkadang mereka pun harus mengakhiri hubungannya karena beberapa alasan.

Nah menariknya, setelah putus, beberapa selebriti mendapatkan pekerjaan di sebuah film dan harus beradu akting dengan mantan kekasihnya. Meski begitu, masa lalu tidak memengaruhi pekerjaan mereka. Beberapa selebriti ini pun tetap profesional dan berhasil membuat penontonnya baper. Malah kadang ada fans yang berharap idola mereka balikan.

Tak hanya dari Indonesia saja nih, beberapa selebriti Bollywood pun mengalami hal serupa. Kira-kira siapa saja seleb yang beradu akting dengan mantan kekasih di film? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/5).

1. Baskara Mahendra dan Windy Apsari

foto: Instagram/@andhikadharmapermana

Baskara Mahendra dan Windy Apsari pernah menjalin hubungan asmara. Namun hubungan keduanya kandas. Lalu pada 2019, Baskara Mahendra dan Windy Apsari dipasangkan dalam film Bebas. Mereka terlihat begitu akrab dan tidak canggung sama sekali.

2. Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih

foto: Instagram/@raffinagita1717

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjalani hubungan dengan sejumlah wanita, salah satunya Tyas Mirasih. Namun sayang hubungan Raffi dan Tyas Mirasih tidak berlangsung lama.

Meski demikian, mereka masih menjalin hubungan baik. Bahkan mereka pernah bermain dalam satu judul film yang sama The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

3. Tissa Biani dan Ajil Ditto

foto: Instagram/@Ajil_ditto08

Hubungan Tissa Biani dan Ajil Ditto memang tidak tersorot media. Namun banyak yang mengatakan bahwa mereka pernah menjalin hubungan asmara.

Meskipun sudah putus dan sama-sama menggandeng kekasih baru, Tissa Biani dan Ajil Ditto tetap berteman baik. Bahkan keduanya tampil kompak dalam film Anak Garuda.

4. Acha Septriasa dan Irwansyah

foto: Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa dan Irwansyah pernah populer pada era 2000-an. Keduanya pernah menjalin hubungan 4 tahun lamanya. Namun keduanya memilih putus pada 2009.

Lalu pada 2011, Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar, sementara Acha baru menikah 5 tahun kemudian, tepatnya Desember 2016.

Nah setelah putus, Acha Septriasa dan Irwansyah sempat mengambil satu proyek film yang sama, berjudul Love Story. Acha dan Irwansyah tetap bersikap profesional.

5. Anya Geraldine dan Bio One

foto: Instagram/@anyageraldine

Kisah cinta Anya Geraldine dan Bio One tidak bertahan lama, hanya beberapa bulan saja. Anya tidak menjelaskan secara gamblang apa masalahnya sehingga hubungan asmaranya dengan Bio One berakhir. Namun ia membantah jika ada pihak ketiga.

Meski begitu, pada 2019 lalu mereka menunjukkan profesional tinggi dalam film berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu meski sudah berstatus mantan pacar.

6. Syifa Hadju dan Angga Yunanda

foto: Instagram/@syifahadjureal

Syifa Hadju dan Angga Yunanda pernah menjalin hubungan asmara pada 2017. Saat itu, keduanya masih duduk di bangku SMA. Atas alasan internal, keduanya pun memilih mengakhiri hubungan asmara.

Meski begitu, mereka tetap menjalin komunikasi baik. Bahkan mereka masih dipasangkan dalam film berjudul Kisah Untuk Geri. Mereka pun bekerja secara profesional.

7. Nicholas Saputra dan Mariana Renata

foto: YouTube/agung D\' Caprio

Nicholas Saputra dan Mariana Renata pernah menjalin hubungan asmara pada 2006. Keduanya dikabarkan menjalin asmara setelah bermain film Janji Joni. Namun hubungan asmara mereka telah berakhir.

Tidak ada informasi pasti kapan tepatnya mereka mengakhiri kisah cinta. Namun pada 2014, mereka beradu akting dalam film series.

Pada 2015, mereka kembali beradu akting dalam film berjudul Nic & Mar setelah berstatus mantan kekasih. Akting keduanya begitu memukau para penonton. Mereka berdua berhasil menunjukkan profesional dalam bekerja.

8. Audi Marissa dan Billy Davidson

foto: YouTube/MAX Pictures

Audi Marissa dan Billy Davidson diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama dua setengah tahun. Tapi, karena perbedaan agama yang dianut keduanya, kisah cinta Audi dan Billy kandas di tengah jalan. Meski sudah putus, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Audi Marissa pun kini sudah menikah.

Pada 2018, Audi dan Billy dipasangkan dalam satu film yang sama berjudul Udah Putusin Aja. Mereka pun tampak profesional dan berhasil memerankan karakter masing-masing dengan sangat baik.

9. Salman Khan dan Katrina Kaif

foto: Instagram/@beingsalmankhan

Salman Khan dan Katrina Kaif pernah menjadi pasangan fenomenal. Menurut beberapa informasi, Katrina Kaif memutuskan Salman Khan lewat pesan singkat setelah menjalani hubungan selama 5 tahun. Setelah putus dengan Salman Khan, Katrina menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor.

Meski begitu, Katrina dan Salman Khan masih berteman baik dan profesional dalam bekerja, lho. Beberapa film yang mempertemukan keduanya setelah putus adalah film Bharat dan Tiger Zinda Hai.

10. Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor

foto: imdb.com

Sebelum menjadi istri Saif Ali Khan, Kareena Kapoor menjalin hubungan asmara dengan Shahid Kapoor. Sayangnya hubungan asmara Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor harus berakhir setelah 3 tahun pacaran.

Kareena Kapoor mengatakan bahwa dia putus dari Shahid Kapoor saat sedang syuting Jab We Met pada 2007. Meski begitu, mereka berhasil bekerja profesional.

11. Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor

foto: Liputan6.com

Tak hanya Kareena Kapoor, Priyanka Chopra juga mantan kekasih Shahid Kapoor. Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor dekat saat syuting film Kaminey pada 2009.

Hubungan antara Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra pun sempat memanas. Pasalnya Kareena merasa Priyanka Chopra merebut kekasihnya.

Masih saat syuting film Kaminey juga, hubungan Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor pun mulai goyah. Namun demikian, mereka berhasil memperlihatkan profesional dalam bekerja.

12. Shilpa Shetty and Akshay Kumar

foto: istimewa

Shilpa Shetty terlibat cinta lokasi dengan Akshay Kumar saat membintangi film Insaaf pada 1997. Saat itu diketahui Akshay baru saja putus dari aktris Raveena Tandon. Menariknya, Akshay Kumar merupakan pacar pertama Shilpa Shetty.

Namun sayang, hubungan mereka berakhir setelah Shilpa mendapati Akshay selingkuh dengan Twinkle Khanna. Akshay dan Twinkle Khanna kini sudah menikah.

Meski sudah putus, Shilpa Shetty tetap berteman baik dengan Akshay Kumar. Chemistry keduanya saat membintangi film Main Khiladi Tu Anari terbangun dengan baik.

13. Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor

foto: Liputan6.com

Sebelum pacaran dan menikah dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone sempat merajut asmara dengan Ranbir Kapoor, yang kini jadi kekasih Alia Bhatt. Hubungan Deepika dan Ranbir berakhir setelah 2 tahun bersama pada 2009 lalu.

Meski sempat berseteru usai putus, namun akhirnya mereka bisa saling menerima satu sama lain dan menjadi teman. Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor menjadi pasangan dalam film Yeh Jawaani Hai Deewani dan Tamasha. Keduanya pun berhasil membuktikan bahwa hubungan usai putus sudah membaik.

RECOMMENDED

Viral video wanita jadi MC nikahan mantan, berusaha tegar tapi nyesek

10 Momen pernikahan Syahra Larez mantan Rizky Billar, usung adat Sunda

7 Seleb pacaran dengan mantan kekasih sahabat, ada yang sampai menikah

6 Gaya jadul Celine Evangelista pakai seragam sekolah, cantik abis

10 Momen syukuran kehamilan Aurel Hermansyah, tanpa kehadiran keluarga

Original Source

Topik Menarik