Ketegaran anak sulung melepas kepergian Raditya Oloan, bikin terenyuh

Seleb | brilio.net | Published at Minggu, 09 Mei 2021 - 14:20
Ketegaran anak sulung melepas kepergian Raditya Oloan, bikin terenyuh

Brilio.net - Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra meninggal pada Kamis, 6 Mei kemarin. Kesedihan begitu dialami oleh anak sulung Joanna Alexandra dan Raditya Oloan, Zuriel Paris.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Sabtu (8/5) ia mengungkapkan isi hatinya atas kepergian sang ayah. Bagi Zuriel Paris, tak mudah baginya menerima kenyataan harus ditinggal ayahnya di usianya yang masih kecil. Apalagi Zuriel Paris tak menyangka ayah meninggal dunia dalam usia yang sangat muda, yaitu 36 tahun.

" Sulit untuk menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai telah tiada. Sulit untuk memahami bagaimana seseorang yang taat seperti ayah dipanggil Tuhan di usia muda ,” tulisnya dalam caption.

foto: Instagram/@zurielparis

Meski demikian, putra sulung Raditya Oloan ini mengaku bangga dan kagum kepada sang ayah. Terlebih, Raditya yang juga dikenal sebagai pendeta banyak memberikan dampak baik tidak hanya untuk keluarganya, tapi banyak orang.

" Ayahku baik di mata Tuhan dan aku: Siapa yang bisa meyakinkanku sebaliknya? Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik, dan lihat dampak yang dia bawa bagi bangsa ini, juga aku sendiri ," sambung Zuriel dalam captionnya.

Zuriel berusaha untuk bisa mengikhlaskan kepergian sang ayah. Sebab kini ayahnya sudah tidak merasakan sakit lagi.

" Ada alasan untuk bersedih dan kecewa pada Tuhan saat ini, tetapi ada alasan yang lebih besar untuk berbahagia karena ayahku tidak mengalami rasa sakit lagi, dan bahwa dia sedang beristirahat di tangan Tuhan ,” tulis Zuriel.

Ia kemudian mengutip ayat Alkitab yang begitu difavoritkan oleh sang ayah, Kitab Mazmur 27, ayat 1 . " Tuhan adalah terang dan keselamatanku - jadi mengapa aku harus takut? Tuhan adalah bentengku, melindungiku dari bahaya, jadi mengapa aku harus gemetar? "

Ketegaran begitu terlihat dalam ungkapan terenyuh yang dituliskannya. " Dia tidak bisa bersamaku secara fisik, tapi dia ada di sana untuk memberiku kekuatan dan pelukan dari atas. Sayonara, @radityaoloan , " tulisnya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dukungan dari para netizen.

" Abang Zu semangat ya harus bisa menggantikan sosok Dad buat adik2 dan mama Jo abang kuat keep strong ," tulis akun @indahkurniaahmad.

" Tetap strong sob, kamu jadi kakak pertama sekaligus jadi ayah untuk adik adik mu ya tetap andalkan Tuhan God bless you ," tulis akun @rutjenika.

" Lanjutkan perjuangan Daddy mu ya abang ," sambung akun @prammia.

RECOMMENDED

10 Potret kebersamaan Raditya Oloan & Joanna dari awal nikah, romantis

8 Pesan mendalam Raditya Oloan tentang kehidupan, penuh motivasi

10 Potret suasana rumah duka Raditya Oloan, penuh ucapan belasungkawa

5 Curhatan Raditya Oloan sebelum meninggal, ucapkan ultah sang istri

Raditya Oloan Meninggal Dunia, ini ungkapan haru sang anak

Artikel Asli