Baekhyun EXO hingga Gummy Isi OST Drama Doom at Your Service

sindonews | Seleb | Published at 07/05/2021 14:20
Baekhyun EXO hingga Gummy Isi OST Drama Doom at Your Service

SEOUL - Doom at Your Service yang dibintangi oleh Park Bo Young, Seo In Guk dan Dawon SF9, baru saja merilis lineup pengisi original soundtrack (OST). Salah satunya adalah Baekhyun EXO dan Gummy.

Selain keduanya, menurut postingan Twitter MUSIC & NEW, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi dan distribusi musik, OST drama ini juga akan dinyayikan oleh sejumlah penyanyi Korea terkenal lainnya.

Dilansir dari Kroeaboo, Jumat (7/5) di antaranya TXT, Davichi, Ailee dan Seo In Guk. Perusahaan tersebut juga menyertakan deskripsi singkat dari setiap penyanyi.

Di mana Gummy disebut sebagai vokalis top yang mewakili Korea. Baekhyun EXO, penjual dua juta. Davichi, duo vokal terbaik. Ailee, ratu musik yang tepercaya. TXT, berapa panjang judul lagunya? dan Seo In Guk, pahlawan drama, Myul Mang.

Drama Korea Doom at Your Service merupakan drama fantasi romantis tentang makhluk supernatural bernama Myul Mang, yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap (Seo In Guk), dan seorang wanita bernama Tak Dong Myung, yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya (Park Bo Young).

Tak Dong Kyung bekerja sebagai editor novel web selama enam tahun. Ia didiagnosis menderita kanker otak. Kedua orang tuanya tewas dalam kecelakaan. Baginya, hidup seperti penuh dengan ketidakberuntungan. Secara tak sengaja, ia memanggil Myul Mang, pembawa pesan antara manusia dan dewa.

Kemunculan Myul Mang telah mengubah kehidupan Tak Dong Kyung menjadi tidak biasa. Kejadian tidak terduga membuat Tak Dong Kyung menandatangani kontrak 100 hari. Myul Mang tidak memiliki perasaan, dan ia hanya bekerja mengikuti takdir tanpa adanya niat atau nafsu.

Myul Mang yang letih telah menjalani hidupnya tanpa tujuan selama bertahun-tahun dan tak terhitung jumlahnya, tetapi setelah ia dan Tak Dong Myung membuat kontrak yang tidak biasa dengan taruhan hidup atau mati, mereka tiba-tiba mengubah satu sama lain.

Myul Mang dan Tak Dong Myung melawan segala rintangan dan akhirnya saling jatuh cinta. Doom at Your Service tayang perdana pada 10 Mei 2021 pukul 21.00 waktu setempat.

Artikel Asli